Pemerintah Kabupaten Jayawijaya Bantu Beras 1 Ton Untuk Yayasan Huseloma

WAMENA – Pemerintah Kabupaten Jayawjaya memberikan bantuan berupa bahan pangan berupa beras sebanyak 1 ton kepada Yayasan Huseloma, yang saat itu juga tengah merayakan HUTnya yang ke 21. 
Penyeharan bantuan ini diberikan langsung oleh Bupati Jayawijaya yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati  Bidang Kemasyarakat dan SDM Ir. Paulus Sarira, MM.
Pada kesempatan itu Sarira mengatakan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh lembaga-lembaga yayasan non pemerintah seperti ini, karena pemerintah menyadari sepenuhnya bahwa pembangunan manusia tidak hanya bisa ditangani oleh pemerintah saja, tapi membutuhkan peran dari elemen bangsa yang lain.
Menurutnya peran dari yayasan, gereja dan lembaga sosial lainnya yang terlibat dalam bidang pekerjaan sosial tentu sangat dihargai pemerintah Kabupaten Jayawijaya.
“Mewakili pemerintah  Kabupaten Jayawijaya, saya memberikan penghargaan dan apreasi yang setinggi-tinggi atas upaya yang dilakukan oleh yayasan Huseloma yang telah cukup lama membina para generasi muda,” tegas Sarira.
Sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya untuk keberlangsungan jalannya yayasan Huseloma ini, pemerintah Kabupaten Jayawijaya setiap bulannya telah mengalokasikan bantuan berupa bahan makanan bagi lembaga-lembaga sosial yang mengurus panti asuhan.(Vin)


    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top