Penyerahan Sk Cpns Dan Penerimaan Para Guru Sm-3t

 Wamena - Apel bersama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, Kamis (27/08/2015) di halaman kantor Bupati Jayawijaya terasa sedikit berbeda dari biasanya karena pada saat yang sama telah dilakukan penyerahan SK CPNS formasi 2013 dan penerimaan para guru SM-3T yang berasal dari Universitas Riau.

Sebanyak 51 orang CPNS dan 54 guru SM-3T diterima secara simbolis oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Gaad P. Tabuni, SP, MM mewakili Bupati Jayawijaya yang ditandai dengan penyerahan SK kepada masing-masing perwakilan.
Kepada 51 CPNS yang terdiri dari tenaga guru 22 orang, tenaga kesehatan 11 orang dan tenaga teknis 18 orang diharapkan setelah menerima SK agar dapat bekerja dengan lebih baik dan kepada mereka yang ditempatkan di instansi yang baru. perlu adaptasi atau penyesuaian diri dengan lingkungan kerjanya sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.
Para kepala SKPD di mana CPNS ditempatkan harus dapat membina dan membimbing agar mereka mengerti bagaimana menjalankan sistem dan penyelenggaraan pemerintahan yang baik. Diharapkan kehadiran CPNS dapat menjawab kekurangan tenaga di SKPD yang bersangkutan.
Sementara itu mengenai penerimaan para guru SM-3T, Gaad P. Tabuni mengatakan 54 guru SM-3T ini ditempatkan di beberapa sekolah di distrik-distrik dan diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Kepada Kepala Kampung, Kepala Distrik, masyarakat dan Sekolah diharapkan agar menerima para guru SM-3T dengan baik. (YP).

 

 

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top