Penutupan Kegiatan Penyelenggaraan Pengembangan Lembaga Ekonomi Pedesaan Kabupaten Jayawijaya

 Wamena - Setelah berlangsung selama tiga hari, kegiatan Penyelenggaraan Pengembangan Lembaga Ekonomi Pedesaan ditutup secara resmi oleh Bupati Jayawijaya yang diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Fabianus T. Wuka, SE, M.Si, Kamis (20/08/2015) di Gedung Sekolah Minggu GKI Betlehem Wamena ditandai dengan pelepasan tanda peserta.
Bupati mengharapkan kepada peserta yang telah mengikuti kegiatan ini agar dapat memanfaatkan apa yang diperoleh dalam pelatihan dengan sebaik-baiknya dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam mengelola usaha produktif keluarga. Ilmu yang telah diperoleh dalam pelatihan ini bukan saja dimanfaatkan bagi diri sendiri akan tetapi dapat diterapkan dan dibagikan kepada saudara-saudari lain yang ada di kampung.

Mangakhiri sambutannya, Bupati berpesan kepada Badan Pemberdayaan Masyarakat Kampung (BPMK) Kabupaten Jayawijaya dan pihak yang terkait agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara berkelanjutan karena dapat memberikan ilmu pengetahuan, wawasan dan keterampilan dalam usaha pengembangan ekonomi pedesaan.
Ilmu pengetahuan, wawasan dan keterampilan dalam usaha pengembangan ekonomi pedesaan/kampung sangat diperlukan. Hal ini penting dalam rangka membangun masyarakat yang juga sebagai pelaku pembangunan menunjukkan peran aktif untuk turut serta mendukung kegiatan pembangunan, khususnya pembangunan di Kabupaten Jayawijaya.
Dalam kegiatan penutupan pelatihan ini juga diserahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Jayawijaya melalui BPMK Kabupaten Jayawijaya kepada peserta berupa sekop, parang dan pacul. (YP).

 

 

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top