Wamena Menjadi Ikon Pembangunan Di Pegunungan Tengah

Wamena - Banyak pekerjaan yang harus di selesaikan, hal-hal yang belum di selesaikan kapolres lama AKBP Adolf Beay, SE supaya bersama-sama dengan pemerintah saling bekerjasama memberantas masalah Miras, karena warga di kabupaten Jayawijaya semakin tidak aman dengan orang mabuk .

Demikian Sambutan Bupati Jayawijaya Wempi Wetipo SH,MH saat menghadiri Pisah sambut Kapolres baru dari AKBP Adolf Beay,SE kepada Kapolres Baru AKBP Semmy Ronny Thaba di Gedung Ukumiarek Asso, yang dihadiri Bupati, Sekda, para Muspida dan segenap Anggota kepolisian Jayawijaya (27/04)
Bupati Wempi Wetipo juga memberikan selamat datang kepada Kapolres baru karena diberi kepercayaan untuk bertugas di daerah pedalaman, dikatakan bahwa kalau ke papua namun tidak ke Wamena rasanya belum lengkap, Wamena adalah jantung Papua dan menjadi Ikon Pembangunan di Pegunungan Tengah dan sebagai mama bagi daerah-daerah lain di Pegunungan Tengah
Lebih jauh ditegaskannya, pembangunan Makobrimob tetap dilanjutkan karena warga masyarakat semakin tidak merasa aman dengan berbagai tindak kriminal termasuk orang mabuk. Bupati/Walikota dan GubernurĀ  wajib memberikan rasa aman tanpa membeda-bedakan suku, Agama dan Ras dalam membangun daerah
Saya sebagai Bupati dipilih secara langsung oleh 40 Distrik 328 kampung mempunyai komitmen membangun daerah ini. JadiĀ  kalau ada yang keberatan datang lapor jangan hanya di jalan-jalan supaya kami tahu orang tersebut dari distrik mana karena semua telah mendukung termasuk DPRD karena sudah serahkan berkas ke DPRD Jayawijaya dan selanjutnya dilakukan pembangunan makobrimob.
Diharapkan bahwa dengan dilantiknya Kapolres baru dapat bersama-sama pemerintah mendukung pembangunan Wamena yang DANI (Damai, Aman, Nyaman, Indah) sesuai dengan Motto Jayawijaya hari esok harus lebih baik dari hari ini.
Usai acara tersebut dilakukan penyerahan kenang-kenangan dari Bupati kepada kapolres lama serta foto bersama. (Humas Jayawijaya).

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top