Gedung Baru Bank Papua Cabang Wamena Segera Diresmikan


Gedung baru Kantor Bank Papua Cabang Wamena yang telah rampung dibangun dan sesuai rencana akan diresmikan, Senin (10/9) pekan depan.

WAMENA-Para nasabah setia Bank Papua  di wilayah Kabupaten Jayawijaya pada khususnya dan wilayah pegunungan tengah pada umumnya, tentu   patut gembira. Pasalnya Sesuai dengan rencana Senin (10/9) pekan depan gedung baru Bank Papua yang terletak di Jalan Yos Sudarso akan diresmikan sekaligus proses operasionalnya.

Hal ini disampaikan Kepala   Bank Papua Cabang Wamena, Jauhari Sennang saat di temui Cenderawasih Pos di ruang kerjanya, siang kemarin. Menurut Jauhari peresmian gendung kantor baru Bank Papua ini menyusul dengan adanya surat ijin Bank Indonesia nomor 14/23/DPIP/ Prz/Jap tanggal 29 Agustus 2012.
  ”Dengan d keluarkanya surat ijin dari Bank Indonesia untuk pegunaan kantor baru Bank Papua Cabang Wamena dan kesepakatan kami dengan Pemkab Jayawijaya, maka mulai hari Senin, 10 September kami akan meresmikan gedung kantor Baru Bank Papua Babang Wamena sekaligus dengan dimulainya kegitatan operasional pelayananya,” ujarnya.
    Menurut Jauhari sejak Jumat lalu, peralatan adminitasri dudah dipindahkan ke gedung kantor yang baru. “Kantor baru ini kapasitasnya cukup memadai dan beberapa keunggulan pelayanan yang bakal dilaksanakan di gedung kantor baru itu, seperti pelayanan ke costomer service ataupun ke teller menggunakan nomor antrian tidak seperti yang selama ini di laksanakan sistem pelayanannya menerapkan antrian secara manual.(ben/nan). sumber: www.cenderawasihpos.com

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top