Wamena Mempunyai Daya Tarik Untuk Di Kenang

 Wamena - Wamena mempunyai daya tarik tersendiri karena di daerah yang sulit seperti ini, kita diberikan kemampuan  dan pembelajaran berharga, diproses untuk lebih baik lagi. Bertugas dengan semangat dan hati yang tulus  di daerah ini akan membuat kita selalu mengenang walau sudah bertugas di daerah lain. jika sudah pernah bertugas di Wamena pasti menjadi pemimpin yang terbaik dalam menghadapi setiap masalah di tempat tugas lainnya.

Siapa yang mengabdi di daerah Pegunungan khususnya  Wamena, walau sudah tidak bertugas lagi pasti tetap mengingat Wamena Karena mempunyai daya tarik, dengan segala keadaan suka duka  kita dibentuk baik karakter maupun mental.    Daerah ini sangat istimewa, apalagi yang sudah keluar dari daerah ini banyak yang menjadi pemimpin besar.
Demikian disampaikan Bupati Jayawijaya. Wempi Wetipo. SH MH. Pada Acara, lepas sambut Komandan Kodim 1702/ Jayawijaya dari Letkol Inf Yusuf Sampetoding kepada Letkol Inf CDB Anddries, SH. Berlangsung di Aula Ukumiarek Asso yang dihadiri Bupati Jayawijaya, Wempi Wetipo SH. MH. dan seluruh jajaran Muspida Jayawijaya. (Rabu (20/08)
Selanjutnya Bupati mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru  Inf CDB. Andries. SH. Dengan mengajak mari kita bersama-sama bergandengan tangan mendukung pembangunan daerah sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing. Dan kepada Letkol Inf Yusuf Sampetoding, Bupati mewakili pemerintah daerah dan segenap jajaran mengucapkan terimakasih atas pelayanan dan pengabdian selama bertugas di Wamena dan Pegunungan Tengah pada umumnya.
Sementara itu, Letkil Inf, Yusuf Sampetoding, mengatakan bahwa selama dirinya bertugas di Kodim 1702 Jayawijaya kurang lebih 2 tahun merasa semuanya sangat kompleks baik persoalan yang muncul secara horizontal dan vertical dan itu menjadi bekal dan pengalamannya ke depan. Selanjutnya dikatakan bahwa selama berada di sini dirinya selalu diberi dukungan untuk  dapat menyelesaikan masalah  bersama tokoh agama, kaum intelektual, sehingga semuanya bisa berjalan baik.
Selanjutnya, Letkol Inf. CDB. Andrias. SH,  sebagai Dandim yang baru mengatakan bahwa dirinya akan  melaksanakan tugas menyesuaikan diri di daerah Jayawijaya, dan hal ini adalah kepercayaan dari pimpinan untuk dapat bertugas, sehingga perlu dukungan dari semua elemen di daerah ini.
Usai kegiatan penyerahan jabatan Bupati Wempi Wetipo. SH. MH,  memberikan bingkisan kenang - kenangan kepada Letkol Inf. Yusuf Sampetoding, sebagai tanda penghargaan karena sudah bertugas di Kabupaten Jayawijaya dan Pegunungan Tengah pada umumnya.

 

 

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top