Diharapkan Bendahara Baru Fokus Terhadap Hal Baru

   Wamena - Rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan Tahun Anggaran 2014, yang di selenggarakan oleh Bagian Pengendalian Setda Jayawijaya yang diikuti setiap Kepala SKPD, kuasa pengguna anggaran dan bendahara-bendahara pengeluaran. Yang berlangsung di Gedung Sasana Wio Kantor Bupati Jayawijaya. Di buka secara resmi Asisten III Setda Jayawijaya. Tonny Mayor S.Pd, MM Selasa (24/06).
  

Dalam penyampaiannya Asisten III Tonny Mayor mengatakan bahwa, Rapat evaluasi ini untuk  mengukur sejauh mana pengelolaan anggaran yang sudah dilakukan selama enam bulan ini, serta melihat kendala-kendala apa yang dihadapai untuk memberikan solusi serta masukan.
   Selain itu juga ada kegiatan-kegiatan SKPD yang bersifat fisik terkait waktu yang sudah ditentukan ternyata meleset sehingga dibutuhkan kesiapan yang baik dalam melakukan perencanaan keuangan bendahara. selain itu adanya komunikasi yang putus selama ini. Diharapkan  bendahara yang baru supaya untuk lebih fokus mengetahui hal-hal yang baru dalam proses kegiatan keuangan, proaktif untuk melakukan kegiatan-kegiatan sesuai dengan anggaran yang ada dimasing-masing  SKPD.
    Sementara itu Kerpala Bagian Pengendalian Pembangunan.  Amsal Wamu. S.Sos. mengatakan bahwa pihaknya melakukan rapat Evaluasi ini agar dapat mengukur sejauh mana kegiatan yang telah dilakukan terkait penggunaan anggaran serta kendala apa yang dihadapi bendahara pengeluaran.
Apakah kegiatannya sudah sesuai dengan perencanaan yang baik, dalam  mendukung pengelolaan anggaran dengan kegiatan itu sendiri, adanya kesamaan dari  perencanaan sampai pada kegiatan yang dilakukan dengan hasil yang sesuai.
    Kami harapkan bawa dengan sosialisasi atau evaluasi ini setiap bendahara pengeluaran dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawabnya dalam aktivitas, agar apa yang dilakukan dapat berjalan baik terutama bagi bendahara yang baru untuk dapat menyesuaikan kegiatan “tutupnya. 

 

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top