Bupati Wempi Wetipo Mengajak Seluruh Elemen Untuk Bekerja Dengan Hati Dilandasi Semangat Kebangkitan Nasional

 

   Wamena - Hari Kebangkitan Nasional yang ke- 106 Tahun 2014 merupakan momentum untuk memasuki era baru kebangkitan nasional dengan berbagai  aktivitas pemerintah baik dari pusat hingga daerah untuk terus mengokohkan, menguatkan, dan meningkatkan semangat kebangkitan nasional. Sehubungan dengan perjalanan nasional yang dimulai dsari organisasi Budi Utomo  pada tanggal 20 1908 yang kemidian bernama Hari kebangkitan nasional.

   Perjuangan kemerdekaan dulu dengan menggunakan fisik hingga banyak korban jiwa, sehingga perjuangan saat ini bukanlah dengan menggunakan fisik namun dengan intelektual,pengabdian, pendidikan, dan kerjanyata dalam suasana keharmonisan dan kemajemukan bangsa dalam menata bangsa dan bersaing di segala bidang kehidupan Hal tersebut dikatakan Bupati Kabupaten Jayawijaya Wempi Wetipo SH. MH.  Yang di wakili Pembina Upacara Kepala Kejaksaan Negri Wamena. Di Halaman Kantor Bupati Wamena selasa (20/05)
   Dikatakan bahwa diera kebangkitan ini pula, sesuai kebijakan yang telah ditempuh pemerintah selain upaya ,meningkatkan SDM Jayawijaya. Tetapi pemerintah telah menetapkan kebijakan dibidang kesehatan berupa keberpihakan kepada masyarakat seperti  jamkesda, jamkesmas, jamkespa.
Hal tersebut semata-mata untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat agar lebih baik lagi sehingga perlu pentingnya dukungan dari para aparatur dibidang kesehatan agar lebih proaktif, disiplin, dan memberikan pelayanan terbaik dan bertanggung jawab
   Hal-hal inilah yang perlu  terus ditingkatkan sebagai generasi penerus bangsa sehingga apa yang dicita-citakan oleh pendiri banngsa ini tetap eksisi walau di jaman modern ini Bupati Wempi Wetipo, mengajak seluruh elemen masyrakat,baik PNS,TNI/Polri. untuk tetap menjaga kebersamaan sebagai anak bangsa dalam berkarya, dan melayani dengan hati yang tulus dilandasi dengan semangat kebanngkitan nasional. 

 

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top