Dinas Kebudayaan dan Priwisata Kabupaten Jayawijaya Gelar Pemilihan Putra Putri Pariwisata 2024

Wamena - Plt. Sekda Jayawijaya Pilatus Lagowan,SE hadir dan membuka seara resmi Kegiatan Pemilihan  Putra/ Putri Pariwisata Kabupaten Jayawijaya Tahun 2024, Selasa (15/10/24).

Dalam sambutannya Plt. Sekda memberikan Apresiasi kepada para Finalis Putra dan Putri Pariwisata yang telah berjuang   keras sehingga bisa sampai pada momen Grandfinal, lanjut Plt. Sekda  semua peserta yang terpilih adalah peserta terbaik di Jayawijaya dengan segala berkat dan talenta yang dimiliki.

Plt. Sekda Jayawijaya Pilatus Lagowan SE, saat memberikan sambutannya

Foto : Imanuel Sawaki

Selanjutnya Plt. Sekda juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pantia Pelaksana kegiatan Pemilihan Putra/Putri Pariwisata  yaitu Dinas Kebudayaan Pariwisata Kabupaten Jayawijaya yang telah bekerja keras untuk menggali bakat-bakat terbaik  Putra dan Putri Jayawijaya yang terpendam, selain itu Plt. Sekda juga berpesan  agar panitia dapat bekerja sungguh sungguh, jujur dan adil sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik.

Selain itu Plt. Sekda Juga menjelaskan bahwa Pemilihan Putra Putri Pariwisata merupakan Agenda Tahunan Pemerintah Derah Melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, yang bertujuan  untuk Membina, menggali, serta Memupuk Bibit-Bibit Muda, Berbakat  dan Berprestasi utuk mengembangakn diri dalam Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

 “Sesuai dengan Tema kegiatan  Melalui Kegiatan ini diharapkan akan menghasilkan duta duta Pariwisata Kabupaten Jayawijaya  yang mampu dan handal dalam  pelestarian dan mempromosikan Budaya dan Pariwisata Daerah kepada dunia dengan menggunakan kreatifitas masing-masing “ Lanjut Plt. Sekda Jayawijaya.

Suasana Penonton dan para finalis putra putri pariwisata 2024

Foto : Imanuel Sawaki

Selanjutnya Plt. Sekda juga  Menghimbau kepada para finalis agar dapat memanfaatkan ajang ini dengan sebaik-baiknya, Dimana dalam kegiatan ini para finalis telah mendapatkan banyak Pengalaman dan Pengetahuan terkait Pariwista Daerah sehingga  para finalis dapat menunjukan bakat, kreatifitas dan wawasan yang mereka miliki, Secara maksimal dan all out. Saling berkompetisi dengan positif, jujur, dan sportif, dan tidak menyinggung atau menjatuhkan peserta lainnya. (IS/AW)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Siaran Pers Pendaftaran CPNS Dibuka Mulai 20 Agustus 2024 Pukul 17.08.45 WIB

    Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Kab. Jayawijaya TA. 2024

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    top