FGD Pengelolaan Sub Domain 13 OPD Tahun 2024

Wamena - Pemerintah Kabupaten Jayawijaya melalui Dinas Komunikasi dan Informatika mengadakan Forum Grup Diskusi (FGD) mengenai Pengelolaan Sub Domain pada 13 OPD di lingkungan Kabupaten Jayawijaya, Kamis (03/10/24).

Dalam Forum tersebut hadir 13 OPD Kabupaten Jayawijaya diantaranya Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, BAPPEDA, Sekretariat Daerah, BPKAD, Inspektorat, Dinas NAKERINDAG, DPMK & PTSP, DISKOMINFO, DISDUKCAPIL, Dinas PUPR, BKDPSDM, Dinas Pendidikan dan BPBJP.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Arklaus Windesi, S.Sos, M.Si mengungkapkan bahwa tujuan dari forum ini  adalah untuk melaksanakan tindak lanjut pengelolaan Sub Domain pada 13 OPD di lingkungan Kabupaten Jayawijaya.

Forum Grup Diskusi (FGD) mengenai Pengelolaan Sub Domain pada 13 OPD di lingkungan Kabupaten Jayawijaya.

Foto : Brian Windesi

Diungkapkan oleh Kadis Kominfo bahwa dari 13 OPD ini belum maksimal dalam pengelolaan Sub Domain, maka dari itu setiap admin dari 13 OPD  dapat mengecek kendala yang dihadapi.

“Rencana ke depan kami akan membangun sub domain dari beberapa Distrik dan Puskesmas yang belum ada sub domain” ungkap Kadis Kominfo.

“Manfaat dari pengelolaan Sub Domain ini adalah setiap kegiatan yang ada di OPD masing-masing dapat dipublikasikan ke dalam sub domain tersebut, sehingga setiap kendala dapat diatasi bersama” katanya.

Kadis Kominfo juga mengatakan bahwa terkait ketersediaan jaringan pada setiap OPD masih terbatas, tetapi akan diupayakan dalam penginputan konten berita di Sub domain masing-masing.

Selain itu, setiap admin OPD dapat berkonsultasi dalam penginputa berita tersebut di Dinas Kominfo.  (AgW/FE)   

    Cari Berita

    Pengumuman

    Siaran Pers Pendaftaran CPNS Dibuka Mulai 20 Agustus 2024 Pukul 17.08.45 WIB

    Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Kab. Jayawijaya TA. 2024

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    top