Kunjungi Taman Hutan Kota Welput Pj. Bupati Minta Menjaga Keamanan

Wamena - Pj. Bupati Jayawijaya, Thony M. Mayor,S.Pd.,MM datangi hutan kota Welput di kampung Pugima, Distrik Walelagama, Selasa (24 September 2024).

Pj. Bupati Jayawijaya, Thony M. Mayor,S.Pd.,MM saat menyampaikan sambutannya di hutan kota welput

Foto : Imanuel Sawaki

Pj. Bupati dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnnya kepada Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan yang telah mendukung peningkatan potensi wisata di Kabupaten Jayawijaya dengan dibangunannya pondok-pondok di sekitar arena hutan kota welput.

Selanjutnya Pj. Bupati menjelaskan bahwa sebagai ibukota Provinsi Papua Pegunungan Kabupaten Jayawijaya sudah pasti akan mendapatkan dampak positif langsung dari pembangunan yang terjadi di  Provinsi Papua Pegunungan.

Selanjutnya,  Pj. Bupati menekankan  bahwa salah satu hal yang paling penting yang harus diperhatikan adalah masalah keamanan  dan berpesan supaya masyarakat dapat menjaga keamanan sehingga pengunjung yang ingin datang berkunjung dapat  terjamin keamanannya.

“Jangan kita orientasi Pegawai Negeri kita punya alam ini kaya, kita Pegawai Negeri 30 hari baru dapat uang, tetapi kalau orang yang swasta dia menata ini apalagi wisata kalau aman orang selalu berkunjung pasti orang selalu datang ke tempat ini” kata Pj. Bupati Jayawjiaya.

Selain menanggapi aspirasi dari pengelola lokasi wisata, Pj. Bupati menjelaskan bahwa Pemerintah Jayawijaya akan mendukung, selain itu dirinya juga akan berkoordinasi dengan Provinsi Papua Pegunungan untuk mendukung pemberdayaan ekonomi terlebih di bidang pariwisata.

Foto bersama Pj. Bupati Jayawjiaya saat di hutan kota welput

Foto : Imanuel Sawaki

Selain itu Pj. Bupati juga berpesan agar pengelola lokasi Wisata dapat konsisten menjaga harga / tarif masuk ke lokasi wisata supaya harganya tidak berubah sehingga jumlah pengunjung dapat lebih banyak. (IS/FE)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Siaran Pers Pendaftaran CPNS Dibuka Mulai 20 Agustus 2024 Pukul 17.08.45 WIB

    Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Kab. Jayawijaya TA. 2024

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    top