Asisten II Sekda Hadir Dalam Hut Ke-61 YPPGI Kabupaten Jayawijaya

Wamena - Asisten II Sekda Jayawijaya Lekius, Jikwa, S.Pd, M.Si hadir dalam Acara Perayaan Hari Ulang Tahun ke-61 Yayasan Pendidikan dan Persekolahan Gereja-Gereja Injili di Tanah Papua (YPPGI) Kabupaten Jayawijaya yang di rayakan di STIKIP ABDI WACANA, Kamis (19/09/24).

Mewakili Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, Asisten II Sekda Jayawijaya Lekius Jikwa,S.Pd,M.Si mengucapkan selamat ulang tahun kepada keluarga besar YPPGI Kabupaten Jayawijaya.

Pada kesempatan yang sama, Asisten II Sekda Jayawijaya memberikan Apresiasi dan  Terima kasih dari Pemerintah Daerah atas kinerja serta karya nyata YPPGI di dunia Pendidikan bagi Kabupaten Jayawijaya.

Sambutan Asisten II Sekda Jayawijaya Lekius, Jikwa, S.Pd, M.Si dalam acara perayaan hari ulang tahun ke-61 Yayasan Pendidikan dan Persekolahan Gereja-Gereja Injili di Tanah Papua (YPPGI) Kabupaten Jayawijaya

Foto : Protokoler

“Kiranya dengan memasuki usia yang ke-61 ini, YPPGI semakin eksis dan setia dalam melaksanakan tugasnya dalam rangka mencerdaskan anak-anak Generasi Emas Kabupaten Jayawijaya, yang mempercayakan YPPGI sebagai tempat mereka untuk menuntut ilmu” ungkapnya Lekius Jikwa,S.Pd,M.Si.

Asisten II Sekda Jayawijaya mengajak kepada seluruh warga yppgi untuk merayakannya dengan penuh ucapan syukur, bukan dengan pesta pora, dan menyempatkan waktu untuk merenungkan kembali cita-cita, serta visi dan misi didirikannya YPPGI di Tanah Papua.

“YPPGI merupakan Pendidikan Kristen yang mengajarkan Nilai Kristiani, sehingga iman dan ilmu menjadi bagian yang terpenting dalam membentuk watak dan karakter peserta didik” ungkap Lekius Jikwa.

Disamping itu  Asisten II Sekda Jayawijaya juga berharap agar YPPGI dapat terus menjalankan visi dan misinya, khususnya pada dunia pendidikan di tanah ini, menata kembali manajemen dan sistem kerja Yayasan yang lebih baik dan Profesional, dengan meningkatkan sarana dan prasarana yang mendukung bagi penyelenggaraan pendidikan.

Perayaan hari ulang tahun ke-61 Yayasan Pendidikan dan Persekolahan Gereja-Gereja Injili di Tanah Papua (YPPGI) Kabupaten Jayawijaya.

 Foto : Protokoler

Pemerintah Daerah Kabupaten Jayawijaya juga berharap YPPGI dapat terus membangun hubungan kemitraan yang baik dengan Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kualitas pendidikan, dalam mencerdaskan anak-anak bangsa yang ada di daerah ini, karena YPPGI hadir bukan hanya di misi Pelayanan Agama, tetapi juga di Bidang Pendidikan.

selain itu, Asisten II Sekda Jayawijaya mengungkapkan bahwa YPPGI juga berperan penting dalam bidang Pemerintahan, dimana YPPGI telah berhasil dalam Bidang Pendidikan, dengan menyumbangkan cukup banyak hasil dari buah pendidikan, baik Di Bidang Pemerintahan maupun Politik, khususnya di Kabupaten Jayawijaya.

“Mari bersama-sama kita ciptakan Masyarakat Jayawijaya yang pintar, bermutu dan berpendidikan, serta mampu dan tidak kalah bersaing dengan perkembangan dunia luar yang penuh dengan tantangan serta menghadirkan perubahan-perubahan yang sangat cepat di segala bidang kehidupan” ungkapnya. (AgW/AW)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Siaran Pers Pendaftaran CPNS Dibuka Mulai 20 Agustus 2024 Pukul 17.08.45 WIB

    Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Kab. Jayawijaya TA. 2024

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    top