Study Tour di Kantor Bupati Jayawijaya, Murid TK YPK Betlehem Disambut Hangat Plt. Sekda

WAMENA - Pemerintah Kabupaten Jayawijaya menerima  kunjungan dari Taman Kanak-kanak YPK Betlehem Wamena, Kamis (12/09/2024).

Plt. Sekda Jayawijaya Pilatus Lagowan, SE. saat menyambut hangat kunjungan murid-murid TK YPK Betlehem Wamena

Foto : Vina Rumbewas

Kunjungan Murid-murid TK ini disambut hangat Pelaksana Tugas Sekda Jayawijaya, Pilatus Lagowan,SE dan langsung diajak rombongan untuk melihat ruang kerjanya.

Plt. Sekda juga memberikan motivasi bagi anak-anak TK ini dengan menyemangati mereka sebagai generasi penerus bangsa yang nantinya akan menjadi Pemimpin-Pemimpin Papua khususnya di Jayawijaya.

“Anak-anak harus menjadi Generasi Penerus Bangsa yang Sehat agar dapat menjadi Pemimpin,” ungkapnya.

Plt. Sekda juga mengantar langsung anak-anak untuk mengelilingi dan melihat-lihat suasana kerja Aparatur Sipil Negara di Kantor Bupati Jayawijaya.

“Saya Memotivasi mereka untuk menjadi Generasi yang Hebat karena segala sesuatu kehidupan manusia mendasari dengan Pendidikan. Bagi saya, tanpa Pendidikan itu tidak bisa apa-apa. Dasarnya harus Pendidikan supaya generasi ini 30 tahun mendatang pasti mereka ini, dan saya yakin akan menduduki Jabatan di Birokrasi Pemerintahan Jayawijaya,” ungkapnya.

Saat kunjungan berlangsung para siswa-siswa menanyakan apa saja yang dikerjakan Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kemudian Plt. Sekda menjelaskan semua, dengan menunjukan Ruang Kerja Bupati, Wakil Bupati hingga OPD-OPD.

“Mereka ingin melihat suasana di sini dan saya berikan kesempatan kepada mereka untuk masuk ruangan saya dan setiap anak bergantian duduk di kursi saya,” katanya.

Pilatus mengaku harus rileks agar anak-anak itu merasa nyaman untuk berkomunikasi. Tujuannya agar membawa pola pikir mereka untuk lebih giat bersekolah. (VIN/FE)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Siaran Pers Pendaftaran CPNS Dibuka Mulai 20 Agustus 2024 Pukul 17.08.45 WIB

    Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Kab. Jayawijaya TA. 2024

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    top