RRI Diharapkan Jadi Corong Informasi Positif Jelang Pemilukada di Papua Pegunungan

WAMENA - Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Stasiun Wamena diharapkan dapat tetap menjadi perpanjangan tangan Pemerintah, untuk menyebarkan Informasi yang Positif, Benar, Jujur dan Edukasi, terutama yang berkaitan dengan proses Tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) yang sedang berlangsung, bahkan hingga saat Pemilihan pada bulan November mendatang.

Hal ini disampaikan penjabat Bupati Jayawijaya dalam sambutan yang dibacakan Asisten I Sekda Jayawijaya, Drs.Tinggal Wusono,M.A.P, pada Puncak Perayaan Hari Bakti Radio Republik Indonesia Ke 79, Rabu (11/09/2024).

Peringatan Hari Bakti RRI KE-79 di Studio LPP RRI Stasiun Wamena

Foto : Vina Rumbewas

“Mari bersama kita kawal Pesta Demokrasi Lokal ini, dengan mewujudkan Pilkada Damai untuk Kabupaten Jayawijaya dan Provinsi Papua Pegunungan,” ungkapnya.

Pada momen ini, Pemerintah juga mengajak keluarga besar RRI Stasiun Wamena untuk bersama memaknai tujuan perayaan Hari Bhakti Radio di tahun ini.

RRI turut berkontribusi dalam sejarah Kemerdekaan Indonesia, dan menjadi saluran utama untuk menyebarluaskan informasi serta sumber inspirasi dalam menggelorakan semangat Kemerdekaan, Kebangsaan dan keIndonesiaan bagi seluruh masyarakat. Peringatan hari ini mengajak kita untuk lebih menghargai peran radio dalam memberikan informasi, edukasi, dan hiburan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, saya menyampaikan selamat Ulang Tahun kepada Keluarga Besar Radio Republik Indonesia, terlebih khusus RRI Stasiun Wamena. Terima kasih dan apresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada para profesional radio, yaitu penyiar, jurnalis, produser, dan teknisi, atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan dalam rangka menyebarluaskan informasi kepada masyarakat,”ungkapnya.

Mewakili Pemerintah, dirinya berharap agar melalui Peringatan Hari Bhakti Radio Tahun ini, para Profesional Radio dapat terus menghadirkan program-program berkualitas, serta tetap berkomitmen terhadap keunggulan dalam Industri Penyiaran.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Stasiun RRI Wamena, Jaures Jean Ngilamele mengungkapkan bahwa jelang peringatan hari bakti RRI ini pihaknya menggelar berbagai kegiatan sosial dan olahraga di lingkungan Stasiun RRI Wamena.

Selain itu, untuk mengapresiasi pegawai juga, digelar lomba khusus yakni memproduksi Iklan Layanan Masyarakat dan memberi apresiasi kepada karyawan yang mencapai target dalam pembuatan berita online.

“Saya berharap kepada Angkasawan dan Angkasawati RRI Wamena dapat berlomba-lomba untuk mengembangkan Kreatifitas masing-masing yang nantinya dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat Papua Pegunungan dan masyarakat Indonesia pada umumnya,”. (VIN/YUS)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Siaran Pers Pendaftaran CPNS Dibuka Mulai 20 Agustus 2024 Pukul 17.08.45 WIB

    Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Kab. Jayawijaya TA. 2024

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    top