Pj. Bupati Jayawijaya Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

WAMENA - Penjabat Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor,S.Pd.,MM Mengajak Masyarakat Jayawijaya untuk Mewujudkan Pemilu Kada yang aman dan Damai, Senin (26 Agustus 2024).

Penjabat Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor,S.Pd.,MM

Foto : Imanuel Sawaki

Bertempat Ruang Rapat Bupati Jayawijaya Lantai 2 kantor Bupati, Pj. Bupati Jayawijaya Thony M.Mayor,S.Pd.,MM Mengajak masyarakat Jayawijaya untuk tetap menjaga situasi yang kondusif, Pj. Bupati menyampaikan bahwa walaupun tahapan telah masuk pada tahap Pendaftaran Pemilukada bagi para calon, Pemerintah menghimbau kepada warga Masyarakat Jayawijaya untuk dapat menjaga situasi Keamanan Bersama sama dengan pihak TNI/Polri.

Lanjut Pj. Bupati Keamanan bukan hanya kewajiban TNI/Polri saja tetapi juga merupakan tanggung jawab kita Bersama, karena siapapun yang maju sebagai calon  adalah saudara-saudara kita sendiri dan mereka adalah putra-putra terbaik Kabupaten Jayawijaya  yang memiliki hak untuk maju, dan semua  pilihan dikembalikan kepada rakyat untuk memberikan suara mereka sesuai dengan pilihan masing-masing.

Lanjut Pj. Bupati juga berharap bagi para kandidat agar dapat menjaga masa pendukungnya masing-masing agar dapat tetap kondusif, menurut Pj. Bupati dalam sebuah pemilihan kalah dan menang adalah sesuatu yang wajar  sehingga diharapkan dapat melaksanakan Pilkada ini secara kondusif. (IS/AW)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Siaran Pers Pendaftaran CPNS Dibuka Mulai 20 Agustus 2024 Pukul 17.08.45 WIB

    Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Kab. Jayawijaya TA. 2024

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    top