Pj. Bupati Launching Pekan Imunisasi Nasional di SD Kristen Baliem Muliama

Wamena - Pj Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor, S.Pd., MM Bermasa Pimpinan OPD menhadiri Launching Pekan Imunisai Nasional yang dilangkungkan di SD. Kristen Baliam Muliama, Kamis(22/08/2024).

Pj. Bupati Berfoto bersama Plt. Sekda, Ktua PKK,Kepalda Distrik, dan  Para Siswa Sd. Kristen Baliem Muliama

Foto : Imanuel Sawaki

Pj. Bupati Jayawijaya dalam sambutannya menjelaskan bahwa Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS)  Pekan Imunisasi Anak ( PIN ) Polio tahap ke tiga yang sangat penting untuk  kita semua terutama anak-anak agar dapat mendapatkan imunisasi.

Dalam Kesempatan tersebut Pj. Bupati mengajak seluruh warga masyarakat agar dapat membawa anak-anaknya ke posyandu untuk mendapatkan Imunisasi agar dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak-anak agar terhindar dari penyakit.

Selanjutnya Pj Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua yang juga mendukung pemberian Imunisasi ini dan secara tidak langsung juga telah mendukung Pemerintah karena apapun yang dianjurkan oleh Pemerintah bertujuan untuk kebaikan masyarakanya agar jangan ada masyarakat yang sakit karena daya tahan tubuh yang kurang baik.

Selain itu Pj. Bupati Juga Menegaskan bahwa dirinya berharap anak-anak  di Jayawijaya selain berpendidikan tetapi juga memiliki Badan yang Sehat sehingga dapat beraktifitas dengan baik.

Menutup Sambutannya Pj. Bupati menyampaikan apresiasinya kepada Masyarakat distrik Muliama yang telah Mendukung Pelaksanaan PIN Polio  pertama, Kedua dan ketiga. (IS)

Pj. Bupati, bersama Saat Memberikan Imunisasi kepada Siswa SD. Kristen Baliem Muliama

Foto : Imanuel Sawaki

    Cari Berita

    Pengumuman

    Siaran Pers Pendaftaran CPNS Dibuka Mulai 20 Agustus 2024 Pukul 17.08.45 WIB

    Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Kab. Jayawijaya TA. 2024

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    top