PJ Bupati Jayawijaya Hadiri HUT Ke-50 GKII SOLAVIDE AROGOLIK

Wamena - PJ Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor,S.Pd.,M.M menghadiri peringatan ulang tahun ke - 50 Jemaat GKII Solafide Arogolik Desa Tulem Distrik Witawaya, Senin (15/07/24).

Dalam sambutannya, PJ Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor,S.Pd.,M.M mengatakan bahwa Peringatan HUT Pekabaran Injil merupakan suatu momen yang penting bagi Jemaat Tuhan, sebagai pengingat tujuan dari para Misionaris hadir di tempat ini dan membawa kabar sukacita bagi warga Tulem dan sekitarnya.

PJ Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor, S.Pd.,M.M saat memberikan sambutan di peringatan ulang tahun ke – 50 Jemaat GKII Solafide Arogolik Desa Tulem Distrik Witawaya.

Foto : Imanuel Sawaki

“Sesuai tema di hari ini, ‘Betapa Indahnya Kedatangan Mereka Yang Membawa Kabar Baik’, hendaknya momen ini merupakan momen wajib bagi Jemaat untuk mengucap syukur kepada Tuhan, karena kasih-Nya bagi kita, sehingga 50 Tahun yang lalu, Tuhan mengirimkan Hamba-Hamba-Nya datang untuk memberitakan kabar baik ini” ungkap PJ Bupati.

Pada Kesempatan itu juga, Penjabat Bupati Jayawijaya mengajak kepada Para Pelayan Jemaat Solafide, serta seluruh Hamba Tuhan GKII yang ada di wilayah Tulem untuk terus bersama-sama bergandengan tangan dalam melanjutkan karya para Misionaris ini, yaitu dengan terus memberitakan kabar baik kepada Masyarakat yang belum pernah mendengarNya, hingga seluruh Masyarakat di wilayah Papua Pegunungan dapat mendengar dan menerima Injil sebagai kabar baik.

Disisi lain, Thony M.Mayor,S.Pd.,M.M mengajak kepada warga GKII di seluruh wilayah Tulem untuk memperhatikan dan memaknai Sub Tema Perayaan tersebut yaitu, ‘Injil Adalah Kekuatan Allah Yang Menembus Perbedaan’, yang mengingatkan kita Injil atau kabar baik itu sendiri, tidak terbatas oleh perbedaan, seperti tata cara dan aturan beribadah, namun tujuannya adalah satu, yaitu untuk Menyembah Tuhan Yesus Kristus.

PJ Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor, S.Pd.,M.M bersama Pelayan Ibadah di peringatan ulang tahun ke-50 Jemaat GKII Solafide Arogolik Desa Tulem Distrik Witawaya.

Foto : Imanuel Sawaki

untuk itu, Penjabat Bupati Jayawijaya berharap agar GKII dapat berkolaborasi dengan Denominasi gereja lainnya di seluruh wilayah Tulem untuk bersama-sama memberitakan Injil dan membangun Pelayanan, karena sekali lagi tujuan Pelayanan yang dilakukan oleh semua Gereja di tanah ini adalah sama.

Usai memberikan sambutannya, PJ Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor,S.Pd.,M.M juga memberikan bantuan secara Pribadi untuk Pelayanan Anak Sekolah Minggu di GKII Solavide Arogolik Tulem, Distrik Wita Waya. (AgW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top