Jelang PSU Pj. Bupati Kunjungi Distrik Pepukoba Himbau Tetap Jaga Keamanan

Wamena - Penjabat Bupati Jayawijiaya Thoni M. Mayor,S.Pd.,MM bersama Kepala Dinas Perhubungan  dan Kepala Distrik Pepukoba mengunjungi Distrik Pepukoba guna melihat kondisi keamanan yang di Distrik Pepukoba, Rabu (03/07/2024).

Pj. Bupati Saat Mengunjungi Distrik Pepukoba

Foto : Imanuel Sawaki

Guna mendukung kelancaran Pemungutas Suara Ulang ( PSU ) yang salah satunya akan diadakan di distrik Pepukoba, Pj. Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor,S.Pd.,MM mengunjungi Distrik Pepukoba, kampung pepukoba ditemani Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Distrik Pepukoba.

Pada Kesempatan itu Pj. Bupati saat bersama masyarakat menghimbau agar masyarakat Distrik Pepukoba tidak termakan isu keadaan yang sedang berkembang dan tetap dapat menjaga keamanan di wilayahnya.

Selanjutnya Pj. Bupati juga menghimbau agar masyarakat Pepukoba dapat mendukung suksesnya penyelenggaraan Pemungutan suara Ulang (PSU)  yang akan diselenggarakan salah satunya di Distrik Pepukoba.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, kepala Distrik Pupukoba juga menjelaskan  kepada masyarakat terkait Isu yang berkembang bahwa pertemuan yang diadakan oleh Pj. Bupati dan mengundang para kepala distrik di 3 distrik beserta kepala kampung  untuk mendukung salah satu partai politik, adalah HOAX dan tidak benar karena pertemuan tersebut hanya membahas terkait isu keamanan dan persiapan penyelenggaraan PSU di 3 distrik.

Penjabat Bupati Jayawijaya Saat Memberikan Sumbangan dalam Memimpin pertemuan bersama Kepala Distrik dan Kepala Kampung bahas PSU

Foto : Imanuel Sawaki

disela-sela kunjungan tersebut Pj. Bupati juga memberikan sumbangan duka kepada keluarga salah satu Kepala Kampung di Distrik Pepukoba  yang meninggal dunia. (IS/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top