Pj. Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor,S.Pd.,M.M Meresmikan Kantor GKII Daerah Tagime

Wamena - Pj. Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor S.Pd., M.M  Menghadiri peresmian Gedung Kantor GKII Daerah Tagime yang telah dibangun kurang lebih selama 1 tahun dan melibatkan  masyarakat yang tergabung dari 11 kampung yang ada di Distrik Tagime  Kabupaten Jayawijaya, Kamis (27/06/2024).

Pj. Bupati memberikan sambutannya saat peresmian kantor GKII Tagime

Foto : Imanuel Sawaki

Dalam Sambutannya, Pj. Bupati mengatakan bahwa jika melihat dengan situasi ekonomi yang ada di Kabupaten Jayawijaya yang hampir semua kebutuhan diangkut dengan pesawat dan untuk membangun bangunan semegah kantor GKII Tagime  tersebut  tidak mungkin dapat diselesaikan jika mengandalkan diri sendiri, tetapi gedung tersebut dapat diselesaikan karena mengandalkan Tuhan.

Selanjutnya Pj. Bupati juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah hadir untuk mendukung semua Denominasi Gereja, sehingga dirinya berharap seluruh denominasi gereja dapat mempunyai visi dan misi yang satu  sehingga baik gereja maupun Pemerintah tidak berjalan sendiri.

Selain itu Pj. Bupati juga berpesan agar gedung yang baru saja diresmikan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk  untuk menumbuhkan Iman Percaya Kepada Tuhan Yang Maha Esa. (IS/AR)

Pj. Bupati Saat Meresmikan Gedung Kantor GKII di Tagime

Foto : Imanuel Sawaki

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top