Pesan dan Kesan Mantan Pj. Bupati Jayawijaya untuk tetap menjaga Silahturahmi

Wamena - Serah Terima Jabatan Pj. Bupati Jayawijaya dari Dr.Sumule Tumbo,SE.,MM kepada Thony M. Mayor,S.Pd.,MM telah berlangsung di Aula Kantor Bupati Jayawijaya, Rabu (26/06/24).

Dr.Sumule Tumbo,SE.,MM bersyukur telah diberikan kesempatan untuk mengimplementasikan seluruh Regulasi yang dirumuskan dari Pemerintah Pusat yang berlangsung kurang lebih 6 Bulan lebih.

“Keberadaan kami yang ditugaskan di Kabupaten Jayawijaya menambahkan kekeluargaan di tengah-tengah anggota Forkopimda dan seluruh Masyarakat Kabupaten Jayawijaya” ungkap Mantan Pj. Bupati Jayawijaya.

Dr. Sumule Tumbo,SE.,MM saat memberikan Kesan dan Pesan dalam Serah Terima jabatan Penjabat Bupati Jayawijaya

Foto : Protokoler

“Apapun yang diilakukan baik hal besar maupun kecil merupakan bagian untuk melaksanakan Program layanan dasar masyarakat didalam mendorong percepatan Pembangunan di Kabupaten Jayawijaya Provinsi Papua Pegunungan” ungkapnya.

Dr.Sumule Tumbo,SE.,MM juga mengungkapkan bahwa Program Kerja yang sudah dicanangkan untuk tetap dilaksanakan demi kebaikan bersama di Kabupaten Jayawijaya di dalam melakukan suatu Perubahan yang mendasar untuk menuju kepada kesejahteran Masyarakat, terutama saudara-saudara Orang Asli Papua.

Mantan Pj. Bupati Jayawijaya juga mengatakan bahwa walaupun sudah berpisah tempat Kerja tetap akan melakukan Koordinasi bersama antara Pusat dan Daerah.

Pada Kesempatan itu juga Dr.Sumule Tumbo,SE.,MM mengungkapkan akan kembali ke posisi Jabatan Defenitif sebagai  Direktur Fasilitasi Dana Pengembangan, Transfer dan Pembiayaan Utang Daerah di Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah, Kementrian Dalam Negeri, dimana bertugas melakukan Pembinaan terkait dengan Dana Transfer yang mendominasi porsi APBD pada masing-masing Daerah.

Dr.Sumule Tumbo,SE.,MM juga mengungkapkan akan tetap berkolaborasi dan bersinergi antara Pusat, Provinsi dan Daerah di dalam mendorong Percepatan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat secara khusus di Kabupaten Jayawijaya.

“Banyak Kenangan Manis yang didapatkan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan di Kabupaten Jayawijaya yang pada Prinsipnya sebagai ASN siap “Kapan” dan “Dimana” ditempatkan/ditugaskan diseluruh wilayah Kesatuan Republik Indonesia” Ungkapnya.

Foto Bersama Forkopimda dan ASN Kabupaten Jayawijaya pada saat Serah Terima Jabatan Penjabat Bupati Jayawijaya

Foto : Protokoler

Selain itu, Mantan Pj. Bupati juga menyampaikan beberapa Pekerjaan yang belum Optimal karena Keterbatasan waktu untuk tetap dilaksanakan dan dilanjutkan sesuai dengan pencanangan Program-Program Prioritas di dalam keberpihakan kepada Masyarakat terkhususnya Orang Asli Papua seperti Pencanangan 1 Hektar 1 Distrik.

Pesan dan Kesan dari Dr.Sumule Tumbo,SE.,MM kepada Pj. Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor,S.Pd.,MM, Kepala-Kepala OPD dan seluruh Forkopimda untuk tetap menjaga Silahturahmi, karena sebagai manusia biasa tentu ada hal-hal yang kurang berkenan yang tidak sesuai pada tempatnya, untuk itu Mantan Pj. Bupati Jayawijaya juga memohon Maaf yang sebesar-besarnya. (AgW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top