Serah Terima Jabatan Penjabat Bupati Jayawijaya yang Lama kepada Penjabat Bupati Baru Thony M. Mayor,S.Pd.,MM

Wamena - Thony M. Mayor,S.Pd.,MM di tetapkan secara Resmi menjadi Penjabat Bupati Jayawijaya dengan adanya Serah Terima Jabatan oleh Penjabat Bupati Jayawijaya yang lama Dr.Sumule Tumbo,SE.,MM di Aula Kantor Bupati Jayawijaya, Rabu (26/06/24).

Penandatanganan Serah Terima Jabatan Penjabat Bupati Jayawijaya Dr Sumule Tumbo, SE, MM kepada Thony M. Mayor.,S.Pd,MM.

Foto : Protokoler

Serah Terima Jabatan Penjabat Bupati Jayawijaya Dr.Sumule Tumbo, SE.,MM kepada Thony M. Mayor,S.,Pd,MM.

Foto : Protokoler

Dalam Sambutannya, Pj. Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor,S.Pd.,MM memberikan Ucapan Terimakasih dan Apresiasi kepada Penjabat Bupati Jayawijaya yang lama Dr.Sumule Tumbo, SE.,MM yang telah mengabdikan diri mulai dari terbentuknya Provinsi Papua Pegunungan sebagai Pj. Sekda Provinsi Papua Pegunungan dan diberikan Amanah sebagai Pj. Bupati Jayawijaya.

Pj. Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor,S.Pd.,MM mengungkapkan bahwa akan tetap melanjutkan Program dan Kegiatan yang sudah dicanangkan, karena program tersebut merupakan hal yang perlu di tindaklanjuti bersama dari Pusat, Provinsi, hingga Kabupaten.

“Saya sudah mengingatkan berkali-kali pada waktu Apel Pagi bahwa apa yang sudah di putuskan oleh Penjabat Bupati itu merupakan keputusan dari Pemerintah Kabupaten Jayawijaya” ungkap Pj. Bupati Jayawijaya.

Kita sebagai ASN mempunyai tanggungjawab yang sama dari pusat, Provinsi dan Kabupaten yaitu mensejahterakan Masyarakat dimana tempat kita bertugas.

Bergantian suatu Jabatan pada suatu Organisasi merupakan suatu hal yang biasa dilakukan. Selain itu sebagai Pj. Bupati Jayawijaya juga harus mentaati aturan dan hukum yang berlaku.

Thony M. Mayor,S.Pd.,MM juga memberikan pesan kepada Dr.Sumule Tumbo,SE.,MM untuk tetap menjaga persaudaraan walaupun selama ini memiliki perbedaan pendapat,tetapi itu hanya masalah kedinasan bukan masalah Pribadi.

Foto bersama Formkopimda dalam acara Serah Terima Jabatan Penjabat Bupati Jayawijaya Dr Sumule Tumbo, SE, MM kepada Thony M. Mayor, S.Pd,MM.

Foto : Protokoler

“Berdebat mengenai Regulasi yang ada merupakan hal yang wajar karena sesama Sarjana Hukum duduk bersama pasti memiliki perbedaan Argumentasi sesuai dengan pandangan masing-masing” ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga Pj. Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor,S.Pd.,MM menyampaikan permohonan maaf Kepada Dr.Sumule Tumbo,SE.,MM atas perkataan maupun tindakan yang kurang berkenan selama bekerja bersama-sama di Kabupaten Jayawijaya. (AgW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top