Pj. Bupati Jayawijaya hadir ditengah keluarga korban laka lantas yang berduka

WAMENA - Penjabat Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor,S.Pd.,MM hadir ditengah Keluarga Korban yang berduka untuk mendengar keluhan dan harapan keluarga korban, Senin (24/06/2024).

Penjabat Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor,S.Pd.,MM mendatangi Keluarga Korban Laka Lantas jalan Wamena Kurulu

Foto : Imanuel Sawaki

Dalam Kesempatan tersebut Pj. Bupati yang hadir langsung di Lokasi mendengarkan harapan yang di sampaikan keluarga korban yang masih menunggu kejelasan  proses penyelesaian laka lantas yang mengakibatkan 2 korban, yang 1 diantaranya meninggal dunia.

Keluarga korban berharap Pihak Kepolisian segera mengungkap pelaku laka lantas ini, serta dapat merangkul semua pihak, diantaranya Pemerintah Daerah, TNI dan Polri untuk mengusut pelaku laka lantas ini, serta mengancam akan melakukan pemalangan di jalan Wamena Piramid untuk mendesak pihak berwajib agar segera menemukan pelaku laka lantas.

Mendengar Keluhan warganya, Pj. Bupati berjanji akan menyampaikan permintaan keluarga korban kepada Pihak Keamanan TNI/Polri agar dapat  segera menyelesaiakn permasalahan ini dan menemukan  pelaku laka lantas tersebut.

Selain itu Pj. Bupati Thony M. Mayor,S.Pd.,M.M juga mengajak masyarakat yang ada di sepanjang jalan wamena Kurulu untuk dapat ikut bekerja sama dalam membantu memberikan informasi yang data digunakan oleh pihak keamanan untuk menemukan pelaku. (IS/AW)

Penjabat Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor,S.Pd.,M.M Memberikan bantuan sembako kepada Keluarga Korban Laka Lantas

Foto : Imanuel Sawaki

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top