Pj. Bupati Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu Kada

WAMENA - Penjabat Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor,S.Pd.,MM Menghimbau Masyarakat Jayawijaya agar dapat menjaga Kamtibmas menjelang kemilukada, Sabtu (22/06/2024).

Penjabat Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor, S.Pd.,MM Mengikuti Jalan Santai yang diselenggarakan oleh KPU Jayawijaya dalam rangka Launching Tahapan Pemilukada

Foto : Imanuel Sawaki

Pj. Bupati Thony M. Mayor,S.Pd.,MM dalam wawancaranya menyampaikan himbauannya kepada seluruh warga masyarakat kaupaten jayawijaya agar dapat menjaga Kamtibmas menjelang Pemilukada yang akan di gelar KPU pada tanggal 27 November 2024.

Dalam wawancara Pj. Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Jayawijaya menghimbau agar seluruh warga masyarakat menjaga kamtibmas karena dalam beberapa waktu kedepan Kabupaten Jayawijaya bukan hanya menghadapi Pilkada tetapi juga Pemerintah Jayawijaya menghadapi adanya PSU di 3 distrik di Kabupaten Jayawijaya yaitu distrik Maima, Pupokoba, dan Asotipo.

Selanjutnya Pj. Bupati juga menjelaskan bahwa KPU Jayawijaya telah Melaunching Tahapan  Pemilukada di kabupaten Jayawijaya  sehingga Pemerintah menghimbau kepada seluruh masyarakat dikabupaten Jayawijaya  untuk menjaga keamanan.

“Kita himbau kepada Seluruh masyarakat di Kabupaten Jayawijaya untuk trada masalah, yang bisa diselesaiakn kita duduk untuk diselesaian” pesan Pj. Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor,S.Pd.,MM. (IS/AW)

Penjabat Bupati Jayawijaya Thony M.Mayor,S.Pd.,MM saat di wawancarai di Ruang Rapat Pj. Bupati di lantai 2 Kantor Bupati Jayawijaya

Foto : Imanuel Sawaki

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top