Penyerahan Bantuan Bibit Kedelai di Distrik Hubikosi oleh Pemda Jayawijaya

Wamena - Pj. Bupati Jayawijaya Dr.Sumule Tumbo,SE.,MM bersama rombongan Asisten II Sekda Lekius Jikwa,S.Pd.,M.Si Para Pimpinan OPD dan Anggota Forkopimda Kabupaten Jayawijaya melanjutkan kunjungan di Kampung Hubikosi Distrik Hubikosi dalam rangka Penyerahan bantuan Benih/Bibit Kedelai untuk Pembukaan Lahan 1 hektar Pertanian sebagai Lahan Percontohan di Setiap Distrik, Kamis (30/5/24).

Pemberian bibit Kedelai di Lahan Percontohan Distrik Hubikosi oleh Pj. Bupati Jayawijaya Dr.Sumule Tumbo,SE., MM bersama Asisten II Sekda Lekius Jikwa,S.Pd.,M.Si, Para Pimpinan OPD dan Anggota Forkopimda Kabupaten Jayawijaya

Foto : Agris Wistrijaya

PJ Bupati Jayawijaya mengungkapan kepada Masyarakat Distrik Hubikosi yang hadir bahwa tujuan Pemerintah Daerah datang ke Distrik Hubikosi ini untuk melihat secara langsung dan mendengarkan Aspirasi Masyarakat.

Pemerintah juga berkomitment untuk memfasilitasi dengan memberikan Bibit Kedelai serta Peralatan lainnya untuk di Tabur dan digunakan di lahan Percontohan.

Terkait Wam/Babi yang banyak mati karena wabah yang dialami beberapa waktu belakangan ini, maka PJ Bupati bersama Pemerintah Daerah merencanakan untuk setiap Kepala Keluarga diberikan satu pasang bibit Babi untuk di Pelihara.

Diungkapkannya juga bahwa kunjungan ke Distrik hubikosi bukan hanya saat ini saja, melainkan diwaktu berikut akan kembali mengunjungi Distrik Hubikosi dan diharapkan beberapa lahan dapat dikembangkan lagi.

Penyerahan bibit Kedelai oleh PJ Bupati Jayawijaya Dr Sumule Tumbo, SE, MM Kepada Masyarakat Distrik Hubikosi

Foto : Agris Wistrijaya

Pj. Bupati Jayawijaya mengatakan bahwa tidak ada perbedaan dalam pelayanan kepada Masyarakat.

“Tujuan Pemerintah Daerah Memfasilitasi Lahan Pertanian adalah agar peningkatan Kesejahteraan Kepada Masyarakat lebih cepat dan efektif dan Pemerintah akan selalu melakukan Evaluasi dalam Perkembangan Pengolahan Lahan Pertanian” tuturnya.

Pj. Bupati juga berpesan kepada Kepala Distrik Hubikosi untuk selalu membimbing Masyarakatnya dalam mengembangkan lahan pertanian sesuai dengan potensi-potensi yang dimiliki. (AgW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top