Pj. Bupati Jayawijaya hadiri Persemaian Padi dan panen Ikan di Distik Wita Waya Bersama Pj. Gubernur Papua Pegunungan

WAMENA - Pj. Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo,S.E.,M.M dan Pj. Gubernur Papua Pegunungan Dr. Velix F. Wanggai,S.IP.,M.PA Menghadiri  program persemaian padi dan panen ikan yang di adakan di distrik Wita waya, Selasa (28 Mei 2024).

Pj. Bupati Jayawijaya bersama Pj. Gubernur Papua Pegunungan saat panen Ikan bersama

Foto : Imanuel Sawaki

Pj. Bupati dalam Wawancaranya mengatakan bahwa Pemerintah bersyukur mendapat dukungan dari Kepala Distrik dan Masyarakat dalam menjalankan program 1 Hektar 1 Distrik.

Selanjutnya Pj. Bupati Juga menyampaian ucapan terima kasihnya kepada Provinsi Papua Pegunungan dalam hal ini kepada Pj. Gubernur Papua Pegunungan yang selalu mendukung program yang menyentuh langsung kepada kepentingan Masyarakat.

Selanjutnya Pj. Bupati juga menjelaskan bahwa kunjungan ini akan terus menerus dilakukan kepada seluruh distrik agar dapat mengoptimalkan layanan dasar kepada masyarakat, selanjutnya Pj. Bupati Juga mengajak seluruh Masyarakat untuk Bersama-sama mengawal  program ini sehingga dapat memberikan layanan Dasar kepada Masyarakat yang lebih efektif.

Selanjutnya Pj. Bupati juga menjelaskan bahwa Pemerintah Daerah telah berkomitmen Bersama seluruh Kepala Distrik untuk mengawal Bersama agar pelayanan dasar kepada Masyarakat dapat lebih efektif.

Pj. Bupati Jayawijaya bersama Pj. Gubernur Papua Pegunungan saat menyerahkan bantuan alat kerja kepada masyarakat

Foto : Imanuel Sawaki

Mengakhiri Wawancaranya Pj. Bupati mengajak seluruh warga masyarakat untuk ikut mengawal program 1 hektar 1 distrik sebagai langkah pengendalian Inflasi dan  dapat menjadi langkah alternatif untuk menjaga ketahanan pangan  lokal di Jayawijaya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati juga menyerahkan bantuan alat kerja kepada masyarakat. (IS/AW)

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top