Pj. Bupati Jayawijaya Launching Program 1 Distrik 1 Hektar di Distrik Wamena Kota, Kampung Honai Lama

Wamena - Pj. Bupati Jayawijaya, Dr. Sumule Tumbo,S.E.,M.M OPD Terkait, dan Forkopimda Melaunching Program 1 Distrik 1 hertar sebagai langkah awal Penanganan Stunting dan Inflasi, Senin (18/03/2024).

Pj. Bupati Jayawijaya, Dr.Sumule Tumbo S.E.,M.M saat launchimg program 1 hektar 1 distrik di Distrik Wamena Kota, kampung Honai Lama

Foto : Imanuel Sawaki

Dalam wawancaranya, Pj. Bupati menjelaskan bahwa Pemeritah Jayawijaya bersama masyarakat setempat sangat antusias dalam mengolah lahan guna meningkatkan kualitas hidup, dan juga dalam rangka Penanganan Angka Stunting dan Menekan Angka Inflasi di Kabupaten Jayawijaya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati juga menjelaskan bahwa Pemerintah memberikan bantuan fasilitas berupa Alat Berkebun, Bibit dan sebuah Tractor kepada masyarakat sebagai pendorong agar masyarakat dapat berkebun dengan lebih efisien.

“Inilah bukti nyata kebersamaan kita Antara Pemerintah dan Masyarakatnya sehingga apapun kebutuhan masyarakat harus dilayani oleh Pemerintah, inilah komitmen Pemerintah Jayawijaya untuk membangun perkebunan ini, untuk membangun masyarakat kita, mari bangkit bersama” kata Pj. Bupati Jayawjiaya.

Pj. Bupati juga menjelaskan bahwa Honailama menjadi percontohan bagi Distrik dan Kampung lainnya se-Kabupaten Jayawijaya dan akan dilanjutkan ke Distrik lainnya. Dan mengajak seluruh bagian Pemerintah agar mendukung penuh kebutuhan Masyarakat Jayawijaya. (IS/AR)

Pj. Bupati Jayawjiaya saat menanam bibit Hipere sebagai langkah awal pencanangan 1 distrik 1 hertar

Foto : Imanuel Sawaki

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top