FGD Publikasi Kabupaten Jayawijaya dalam angka 2024

Wamena - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jayawijaya bersama Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayawijaya menyelenggarakan kegiatan Focused Group Discussion (FGD) Penyusunan Publikasi Kabupaten Jayawijaya dalam angka Tahun 2024 di Grand Baliem Hotel, Senin (6/3/24).

Dalam kegiatan tersebut hadir Asisten I Sekda Kabupaten Jayawijaya Drs. Tinggal Wusono, M.A.P yang mewakili Pj. Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo, S.E, M.M, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayawijaya Arklaus Windesi, S.Sos, M.Si, Kepala BPS Kabupaten Jayawijaya (mwkl), Kepala Dinas Pertanian J. Hendri Tetelepta, Kepala Dinas PTSP Drs. Karel Tehupuring, Kepala Dinas Perhubungan Yudas Daby, S.Sos dan seluruh Peserta Kegiatan.

Pembukaan Kegiatan Focused Group Discussion (FGD) Penyusunan Publikasi Kabupaten Jayawijaya dalam angka Tahun 2024

Foto : Agris Wistrijaya

Dalam sambutan PJ Bupati Jayawijaya, Asisten I Sekda Kabupaten Jayawijaya Drs. Tinggal Wusono, M.A.P memberikan Apresiasi kepada pihak penyelenggara kegiatan, karena FGD sangatlah penting untuk menghasilkan Publikasi Kabupaten Jayawijaya dalam angka yang berkualitas, akurat dan terkini.

Disampaikan oleh Asisten I bahwa Publikasi Kabupaten Jayawijaya dalam angka merupakan sumber informasi penting bagi beberapa pihak, baik Pemerintah, Akademis, Pelaku Bisnis, maupun masyarakat umum.

Asisten I Sekda Kabupaten Jayawijaya Drs. Tinggal Wusono, M.A.P dalam Kegiatan Focused Group Discussion (FGD) Penyusunan Publikasi Kabupaten Jayawijaya dalam angka Tahun 2024

Foto : Agris Wistrijaya

“Publikasi ini memuat Data dan Informasi Statistik yang menggambarkan Kondisi Sosial, Ekonomi, dan Pembangunan di Kabupaten Jayawijaya” ungkap Asisten I Sekda.

Selain itu, Asisten I juga mengatakan bahwa Data dan Informasi yang akurat dan terkini sangat diperlukan untuk mendukung proses pengambilan kebijakan yang tepat sasaran dan Efektif, oleh karena itu diharapkan FGD ini dapat menghasilkan Publikasi yang berkualitas dan dapat diakses dengan mudah oleh semua Pihak. (AgW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top