Sekda Jayawijaya menyambut kedatangan rombongan Kontingan Rainas

Wamena - Sekertaris Daerah Kabupaten Jayawijaya Thony M. Mayor , S.Pd, M.M sekaligus sebagai ketua Kwartir cabang Jayawijaya menyambut kedatangan Rombongan Kontingen Kwartir Cabang Jayawijaya dibandara wamena bersama kakak-kakak Pembina dari masing-masing gugus depan, Selasa (5/9/23).

Rombongan Kontingen Kwartir Cabang Jayawijaya yang mengikuti Raimuna Nasional disambut oleh Ketua Kwarcab Jayawijaya Thony M. Mayor , S.Pd, M.M dan Pembina-Pembina Mabigus

Foto : Agris Wistrijaya

Rombongan Kontingen yang mengikuti Raimuna Nasional bergegas ke Kantor Otonom dan memberikan laporan keikutsertaan Raimuna Nasional yang di sambut baik oleh Sekda Jayawijaya di Depan Kantor Otonom Wenehulehuby.

Selaku ketua Kwarcab Jayawijaya Thony M. Mayor , S.Pd, M.M memberikan apresiasi kepada kontingen Kwartir Cabang Jayawijaya yang sudah mengikuti Rainas dengan baik dan boleh pulang menggunakan Kapal Laut dalam keadaan baik.

Sekda juga mengucapkapkan terimakasih kepada kontingen yang sudah memberikan kontribusi sebagai wujud ikut membangun daerah kabupaten Jayawijaya melalui kegiatan Pramuka.

Rombongan Kontingen Kwartir Cabang Jayawijaya melaporkan Kepulangan dari Raimuna Nasional di Buperta cibubur- Jakarta

Foto : Agris Wistrijaya

“Adik-adik Pramuka merupakan Generasi penerus Bangsa yang akan menjadi calon-calon pemimpin masa depan, untuk itu tetap semangat, menjaga kekompakkan, dan terus melatih fisik dan mental yang baik” ungkap Ketua Kwarcab Jayawijaya.

Salah satu Pembina pramuka yaitu kaka Cris Manuputty menjelaskan tentang Raimuna Nasional (RAINAS) yang merupakan pertemuan pramuka penegak dan pramuka pandega se indonesia yang di adakan di Buperta cibubur, Jakarta.

Raimuna bertujuan untuk mengembangkan dan membina persaudaraan dengan memberikan kegiatan kreatifitas, rekreatif, produktif yang bersifat edukatif.

Rombongan Kontingen Kwartir Cabang Jayawijaya memberikan cindramata dari Jakarta kepada Kwarcab Jayawijaya Thony M. Mayor , S.Pd, M.M dan Pembina-Pembina Mabigus

Foto : Agris Wistrijaya

Lanjut dalam penjelasannya mengungkapkan bahwa terdapat 22 siswa SMA dari masing-masing gugus depan dan ditambah beberapa Pembina yang ikut mendampingi di Raimuna Nasional yang dilaksanakan dari tanggal 14 agustus sampai 22 agustus 2023. (AgW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top