Bupati Jayawijaya mengajak masyarakat untuk kerja bakti bersama

Wamena - Pemerintah Kabupaten Jayawijaya mengadakan giat kerja bakti bersama yang dilakukan di seputaran jalan Trikora, jalan Yosudarso, jalan patimmura hingga berakhir di jalan Ahmad yani, Jumat (4/8/23).

Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E, M.Si mengungkapkan bahwa Kegiatan kerja bakti bersama ini merupakan salah satu rangkaian untuk menyambut HUT kemerdekaan 17 Agustus ke-78.

Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E, M.Si bersama Forkompimda dan masyarakat melakukan giat kerja bakti bersama

Foto : Imanuel Sawaki

Kegiatan ini melibatkan seluruh ASN Kabupaten Jayawijaya, TNI/POLRI, dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam membersihkan jalan-jalan di kota wamena.

Bupati mengatakan bahwa untuk meningkatkan keamanan yang kondusif perlu menjaga kebersihan didalam lingkungan kota, untuk itu pemerintah juga mengundang Kapolres Jayawijaya dan Dandim 1702 untuk membantu menjaga kota wamena, mengingat akan ada banyak kegiatan untuk menyambut HUT kemerdekaan seperti FBLB, Karnaval, dan kegiatan lainnya yang menhadirkan banyak turis mancanegara maupun turis lokal dari daerah lain. (AW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top