HUT DARMAWANITA KE-13 HENDAKNYA DIJADIKAN MOTIVASI DALAM PELAYANAN MASYARAKAT

 

 

 

Peringatan Hari ulang Tahun ke-13  Dharma wanita persatuan yang digelar di Sasana Wio kantor Bupati Jumat  (7/12) kegiatan tersebut dihadiri Asisten II Gaad p,Tabuni,kepala SKPD,Bagian. Kegiatan tersebut secara resmi di buka Bupati Kabupaten Jayawijaya  Wempi Wetipo S.Sos,SH,M.Par  yang di wakili Asisten III Tonny Mayor  S.Pd,MM.

Peringatan hari ulang Tahun Darma Wanita kali ini yang bertema optimalisasi pencapaian pelaksanaan program kerja melalui suksesnnya program unggulan. Anggota Dharma Wanita juga saat ini telah berkembang dan mandiri dalam kreatifitasnya  Dharma Wanita  juga telah banyak membantu  serta memberikan andil yang besar dalam pencapaian pembangunan terutama dalam keluarga dan juga masyarakat dalam mendukung program pemerintah Daerah.
Peningkatan karakter dan moral keluarga  yang maju tidak terlepas dari peran serta Dharma Wanita dalam membentuk moral  dan budi pekerti termasuk kerja-kerja sosial kemasyarakatan yang telah dijalankan selama ini.
Dengan demikian HUT Dharma Wanita ke-13 ini dijadikan semangat dan motifasi dalam mendukung serta melayani masyarakat demi tercapainya masyarakat yang maju adil dan berkualitas.dalam kegitan HUT Dharmawanita tersebut juga dilakukan pembagian hadiah kepada para peserta lomba dan pemotongan kue Ualng Tahun (Titus Bongapon,Humas)

 

 

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top