Turnament Bola Basket JRB CUP II Tahun 2023

Wamena - Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E, M.Si membuka kegiatan Turnamane Bola Basket JRB CUP II Tahun 2023 yang dilaksanakan di lapangan basket SMA Negeri I Wamena, Kamis (01/06/23).

Dalam kesempatan itu, Bupati Jayawijaya dalam sambutannya mengatakan bahwa turnament yang dilaksanakan ini merupakan ajang mempersatukan dan mengakrabkan club basket yang ada di Kabupaten Jayawijaya dan sekitarnya. Selain itu, tournament ini juga dapat memberikan ruang kepada pemain basket untuk mengembangkan bakat, mengasah kemampuan dan meningkatkan keterampilan.

Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E, M.Si membuka kegiatan Turnamane Bola Basket JRB CUP II Tahun 2023

Foto : Imanuel Sawaki

Bupati Jayawijaya memberikan pesan kepada seluruh club agar dapat memanfaatkan turnamen tersebut sebagai penambah jam terbang dan pengalaman dalam bermain basket dan dapat menyerap ilmu serta ketrampilan dalam permainan bola basket.

Bupati juga mengatakan bahwa Turnamen yang di adakan tidak hanya untuk bersaing atau berkompetensi saja, tetapi dapat dijadikan batu loncatan menuju kompetisi yang lebih besar, baik pada skala Nasional maupun Internasional.

“Menjadi pemenang sudah pasti merupakan harapan dari semua peserta, namun railah dengan sportif serta kerja keras seperti kata bijak mengatakan bahwa sebuah usaha tidak akan menghianati hasil, untuk itu berkompetensilah dengan sportif, professional dan mengutamakan kekeluargaan dan tentunya kebersamaan” ungkap Bupati Jayawijaya.

Dalam pembukaan turnamen tersebut hadir Ibu Yustina Banua, anggota Forkopimda, para Pimpinan OPD, Ketua KONI Kabupaten Jayawijaya, dan Ketua PBSI Kabupaten Jayawijaya. (AW/AR)

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top