HUT KORPRI KE-41 DITANDAI PEMBERIAN PIAGAM LENCANA KARYA SATYA KEPADA PNS

 

 

 

 

Upacara HUT KORPRI KE-41 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya Yang diikuti seluruh PNS,TNI dan yang menjadi pembina upacara Bupati Kabupaten Jayawijaya  Wempi Wetipo S,Sos,SH,M,Par.yang diwakili Asisten II Setda Jayawijaya Gaad Piranid Tabuni. SP,MM. bertempat di halaman kantor Bupati Jayawijaya Kamis (29/11) Dalam sambutan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono yang dibacakan Asisten II Gaad Piranid Tabuni bahwa,pemantapan jiwa Korps segenap Insan Pegawai Republk Indonesia dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung  jawab dalam melaksanakan tugas kedinasan. Karena saat ini sedang dilakukan penataan  Birokrasi menuju tantanan Birokrasi yang Bersih,Efisien,Efektif, dan Produktif Birokrasi yang Transparan dan Akuntabel dalam memberikan pelayanan yang murah,cepat dan baik kepada Masyarakat.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga mengatakan bahwa Korpri harus mampu meningkatkan kualitas Manajemen Pemerintahan melalui pemantapan Kelembagaan,ketatalaksanaan hingga meningkatkan kompetensi SDM PNS.pelayanan Publik yang bersih,cepat dan Berkualitas merupakan kewajiban kita semua sebagai Aparatur Negara dalam perubahan Pola pikir yang semakin baik dan maju.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga mengaharapkan Korpri harus dapat meningkatkan kinerja sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat,Perkokoh Netralitas Anggota Korpri ditengah Dinamika Politik, utamanya Pilkada diberbagai Daerah,Tuntaskan Reformasi Birokrasi untuk memantapkan Porstur pemerintahan yang bersih dan berwibawa, dan Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh tanggung jawab dan berikan teladan ditengah-tengah kehidupan masyarakat,dengan menciptakan kehidupan Damai,Toleran,dan Harmonis.
Dalam kegiatan yang sama juga Asiten II Gaad P, Tabuni memberikan Piagam Penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada PNS yang bertugas selama sepuluh Tahun,Duapuluh Tahun,Tigapuluh Tahun dari Presiden Indonesia serta Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan.(Titus Bongapon,Humas)


 

 

 

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top