Launching Logo Provinsi Papua Pegunungan

Wamena - Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan telah mengumumkan Pemenang Desain Logo Provinsi Papua Pegunungan di Gedung Aithosa, Sabtu (6/5/23).

Dalam Peluncuran Desain Logo tersebut hadir Wamendagri Jhon Wempi Wetipo, S.H, M.H, Pj. Gubernur Provinsi Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo S.H, M.Si, Pj.Sekda Provinsi Papua Pegunungan Sumule Tumbo, S.E, M.Si, Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E, M.Si, Pj. Bupati Nduga Namia Gwijangge, S.Pd, M.Si dan para tamu undangan.

Pemberian penghargaan kepada pemenang Lomba Desan Logo Provinsi Papua Pegunungan

Foto : Imanuel Sawaki

Lomba Desain Logo Provinsi Papua Pegunungan dimenangkan oleh Charles Tetjuari, ST yang merupakan anak Labewa (Lahir besar Wamena) yang telah melewati beberapa seleksi dan memenangkan Desain Logo tersebut.

Charles Tetjuari, ST telah menyisihkan 240 peserta melalui seleksi yang dilaksanakan oleh panitia Desain Logo Provinsi Papua Pegunungan.

Desain Logo yang sudah diresmikan ini akan dibawah ke Kemendagri sebagai bentuk pelaporan telah selesainya sayembara pemilihan Desain terbaik untuk Provinsi Papua Pegunungan. (AW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top