Pelantikan Bupati Jayawijaya Bersamaan HUT Kota Wamena

WAMENA-Pelantikan bupati  dan wakil bupati Jayawijaya periode 2013-2018 akan dilaksanakan 10 Desember 2013 mendatang. Hal itu diungkapkan bupati terpilih Pemilukada Jayawijaya, Wempi Wetipo SH,MH di vip room bandara Wamena, Selasa (19/11/2013).

Dikatakan Wempi Wetipo, pelantikan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) kota Wamena ke 55 tahun. “Apabila pada masa periode pertama kami dilantik di gedung DPRD Jayawijaya, maka untuk periode kedua ini, pelantikan diadakan di lapangan pendidikan Wamena secara terbuka,  sehingga dapat disaksikan seluruh masyarakat Jayawijaya,”ujar bupati Wempi.

Oleh karena itu, bupati berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Jayawijaya untuk tetap melaksanakan aktifitas seperti biasa,  dan tidak terprovokasi dengan isu-isu yang disebar oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

“Pada saat sidang di Mahkamah Konstitusi (MK) ada isu yang beredar kalau Pemilukada Jayawijaya diulang, namun kenyataannya isu tidak benar, karena pada putusan sidang MK  tanggal  7 November 2013, MK memenangkan KPU Jayawijaya, dimana sesuai pleno KPU menetapkan pasangan “JOJON” sebagai pemenang Pemilukada Jayawijaya,”tegasnya.

“Untuk itu, saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jayawijaya, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan, dimana dalam kepemimpinan periode kedua ini, kami akan berusaha mewujudkan Jayawijaya menjadi lebih baik, sesuai motto yakni Yogotak Hubuluk Motok Hanorogo yang artinya hari esok harus lebih baik dari hari ini,”tandasnya. (lmn/hpp)

sumber: HPP

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top