KABUPATEN JAYAWIJAYA IKUT SERTA DALAM KEGIATAN PAMERAN INOVASI DAERAH DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI OTONOMI DAERAH

Makassar–  Dalam rangka  memperingati Hari Otonomi Daerah ke XXVII didakan Pameran Inovasi Daerah yang di adakan di Anjungan Pantai Losari Makassar (29/04/2023).

Bupati Jayawijaya Bersama Tim Pameran  Inovasi Daerah Kabupaten  Jayawijaya

Foto : Imanuel Sawaki

Kabupaten Jayawijaya ikut serta dalam  Pameran Inovasi Daerah yang diadakan di Makassar, Sabtu 29 April 2023 turut menampilkan Inovasi Daerah, diantaranya Inovasi dari DISDUKCAPIL yaitu “ PAK DUIT “ Pelayanan Akta Kelahiran Dua puluh menit,  DPMK PTSP “ Penerapan Surat Keterangan Tanah Adat Sebagai Pengganti Sertifikat Tanah dan Ijin Mendirikan Bangunan”,Badan Kesatuan Bangsa dan Politik “ ASIOK” Aplikasi Sistem Informasi Organisasi Kemasyarakatan”,Satuan Polisi Pamong Praja “ Manja Ibu Diana” Melaksanakan Kerjasama Patroli Gabungan di Kota Wamena.

Bupati Jayawijaya Jhon R.Banua,S.E.,M.Si Bersama  Pj. Gubernur Papua Barat Drs. Paulus Waterpauw, M.Si saat mengunjungi stand Pameran Jayawijaya

Foto : Imanuel Sawaki

Bupati Jayawijaya Jhon R. Banua,S.E.,M.Si “mengatakan “ Jayawijaya mewakili  Provinsi Papua Pegunungan, menampilkan Pelayanan yang di lakukan oleh OPD di Kabupaten Jayawijaya di dalam video yang di tampilkan dalam Pameran kali ini”.

Jhon Banua Juga mengungkapkan bahwa ini adalah sebuah kesempatan yang sangat baik untuk Jayawijaya agar bisa meningkatkan Pelayanan yang lebih baik lagi. (IS)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top