Bupati Jayawijaya menghadiri Pentabhisan Gedung Kantor Klasis Kingmi dan Membuka Konferensi ke X Klasis Kingmi Hitigima

Wamena –Bupati  Jayawijaya  Jhon Richard Banua, SE, M.Si menghadiri Konferensi Ke X Klasis Kingmi Hitigima dan juga meresmikan Kantor Klasis hitigima di Distrik Asotipo, Rabu (26/4/2023).

Dalam sambutannya Bupati Jayawijaya mengatakan bahwa kantor yang di resmikan ini harus benar-benar dipakai untuk pelayanan.

Peresmian Kantor Klasis hitigima dan Konferensi Ke X Klasis Kingmi Hitigima, Distrik Asotipo

Foto : Imanuel Sawaki

Bupati Juga memberikan apresiasi dan terimakasih atas pelayanan Gereja Kingmi klasis Hitigima yang setia memberikan pelayanan rohani bagi masyarakat Hitigima dan sekitarnya.

Bupati Jayawijaya  Jhon Richard Banua, SE, M.Si memberikan apresiasi kepada panitia pembangunan dan Konferensi ke X yang sudah bekerja keras sehingga dapat menyukseskan kegiatan ini dengan baik.

Bupati Jayawijaya juga memberikan dukungan dalam bentuk dana agar kegiatan peresmian dan Konferensi Ke X Klasis Kingmi Hitigima ini dapat berjalan dengan baik sebesar 100 juta.

Pada kesempatan itu hadir mantan Bupati Lanny Jaya Befa Jigibalom yang memberikan bantuan Dana sebesar 50 juta dan 6 ekor babi. Selain itu anggota DPRD Kabupaten Jayawijaya Herson Wetapo, SH juga memberikan dukungan berupa 1 Unit Motor untuk pelayanan di Kantor Klasis Hitigima.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dandim 1702 Kabupaten Jayawijaya, para Forkampimda dan juga beberapa denominasi Gereja yang mendukung kegiatan Konferensi Ke X Klasis Kingmi Hitigima. (AW)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top