Bupati Jayawijaya menjalin silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat muslim Distrik Asotipo dan Distrik Maima

Wamena – Bupati  Jayawijaya  Jhon Richard Banua, SE, M.Si melakukan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat muslim Mesjid Nurul Huddda Distrik Asotipo dan Distrik Maima, Rabu 19 April 2023.

Bupati Jayawijaya hadir dalam silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat muslim Mesjid Nurul Huddda Distrik Asotipo dan Distrik Maima

Foto : Imanuel Sawaki

Dalam menjalin silaturahmi tersebut, Bupati hadir bersama keluarga, Sekda Kabupaten Jayawijaya, Para Pimpinan OPD Kabupaten Jayawijaya, Ketua PKK, Ulama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda.

Bupati Jayawijaya dalam sambutannya mengatakan bahwa puasa merupakan kegiatan menahan diri dari lapar atau segala hal yang masuk kedalam tubuh mulai dari pukul 04.00 sampai pukul 18.05. Ibadah puasa yang dijalani oleh umat Muslim bukan hanya untuk menahan rasa lapar dan dahaga melainkan ini merupakan waktu untuk lebih mendekatkan diri kepada ALLAH dengan syarat membaca Alquran, perbanyak doa, beriman, dan berintropeksi diri atas segala perbuatan.

 

Bupati Jayawijaya memberikan Bantuan Dana untuk pembangunan Masjid

Foto : Imanuel Sawaki

Dalam kunjungan dan menjalin silatuhrami bersama masyarakat Distrik Asotipo dan Distrik Maima, Bupati Jayawijaya memberikan Sejumlah bantuan dana sebesar 250 juta untuk pembangunan masjid. (AW)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top