Kunjungan Bupati Jayawijaya ke Distrik Taelarek

Wamena - Bupati  Jayawijaya  Jhon Richard Banua, SE, M.Si mengunjungi Distrik Taelarek untuk melakukan diskusi bersama dengan masyarakat Distrik Taelarek.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Jayawijaya memberikan bantuan sembako berupa beras 2 ton dan supermie 90 karton kepada masyarakat korban longsor yang terjadi di Distrik Taelarek, Senin (17/04/23).

Bupati  Jayawijaya  saat meyerahkan bantuan kepada masyarakatDistrik Taelarek

Foto: Imanuel Sawaki

Bupati Jayawijaya  bersama SEKDA, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas PU dan Dinas Penanggulangan Bencana

Foto: Imanuel Sawaki

Dalam diskusi bersama dengan Bupati Jayawijaya, masyarakat mengatakan bahwa bencana alam yang terjadi dikarenakan hujan yang turun terus menerus dari pagi sampai malam, sehingga pada pukul 23.00 wit terjadi longsor pada 3 titik jalan dan 1 kantor.

Bupati  Jayawijaya  Jhon Richard Banua, SE, M.Si mengatakan bahwa selesai libur lebaran akan langsung memulai pekerjaan jalan yang terkena longsor agar masyarakat dapat menggunakan jalan tersebut untuk jalan ke Kampung sebelah.

Bupati juga mengatakan pada tahun ini juga akan melakukan pengaspalan jalan dan membangun puskesmas dengan tipe besar termasuk rumah para Medis dan Tenaga Dokter.

Dalam kunjungan tersebut Bupati juga ditemani oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Jayawijaya, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas PUPR dan Kepala Dinas Penanggulangan Bencana Alam. (AW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top