HARI PAHLAWAN HENDAKNYA DAPAT MENGINTROPEKSI DIRI

 

 

 

Upacara Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November yang dilaksanakan serentak di seluruh Tanah Air. Khususnya di Kabupaten Jayawijaya perayaan Hari Pahlawan ditandai dengan upacara dan Penaburan Bunga di taman makam pahlawan  Sabtu (10/11)

Upacara Hari pahlawan dihadiri pegawai Negri Sipil,TNI,POLRI serta Pelajar. Dan selaku Inspektur upacara adalah Sekda Jayawijaya Benyamin Arisoy  SE,M,Si. Dalam sambutan Menteri Sosial DR.Salim Segaf Aljufri,MA  yang dibacakan Sekda Benyamin Arisoy, mengatakan bahwa  semangat kepahlawanan untuk Indonesia Sejahtera menjadi momentum Bangsa Indonesia untuk mewujudkan Masyarakat Sejahtera sebagaimana yang dicita-citakan para

pendahulu Negara.

Dan disaat ini untuk mengisi kemerdekaan terdapat berbagai persoalan yang kita hadapi mulai dari kemiskinan,pengangguran,keterlantaran,korban bencana hingga tawuran antar warga, sehingga perlunya keseriusan  bersama untuk mencari solusi  guna mengatasi berbagai masalah sosial.untuk itu upaya-upaya lain sebagaimana keinginan dan harapan untuk dapat tampil berprestasi diberbagai bidang.

Sehingga diharapkan  adanya semangat kepahlawanan seperti cinta Tanah Air, Rela berkorban, pantang menyerah, percaya pada kemampuan diri sendiri,suka menolong dan sebagainya menjadi sumber motivasi dan modal sosial untuk berbagai masalah sosial tersebut.(Titus Bongapon, Humas)

 

 

 

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top