Peletakan Batu pertama Pembangunan Kantor Klasis dan Gereja GKIP Sion Wame

Wamena - Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E, M.Si menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Klasis dan Gedung Gereja GKIP Sion wame, sabtu (01/04/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Jayawijaya mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat di distrik Wame karena sudah mengundang Pemerintah Kabupaten untuk hadir dalam ibadah Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Klasis dan Gedung Gereja GKIP Sion wame.

Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E, M.Si memberikan sambutan dalam Ibadah Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Klasis dan Gedung Gereja GKIP Sion wame

Foto : Imanuel Sawaki

Bupati Jayawijaya memberikan pesan kepada masyarakat di Kampung dan di Distrik Wame untuk tidak membeda-bedakan denomasi Gereja, untuk itu kepala Kampung dan Kepala Distrik harus mendukung Pembangunan Gereja dengan memberikan sumbangan menggunakan Dana Kampung.

Bupati Jayawijaya menjanjikan akan mendukung pelaksanaan lanjutkan pengaspalan jalan  untuk akses masuk ke Distrik Wame.

Bupati juga menanggapi permintaan atau aspirasi dari masyarakat Distrik Wame untuk membuat Perda khusus hari libur untuk hari Injil masuk ke Lembah Baliem.

Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E, M.Si meletakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Klasis dan Gedung Gereja GKIP Sion wame

Foto : Imanuel Sawaki

Dalam kesempatan itu, Bupati Jayawijaya atas nama keluarga memberikan bantuan dana sebesar Rp. 80 juta dan rencana dari Pemerintah sebesar Rp. 300 juta (Tiga Ratus Juta Rupiah) untuk pembangunan kantor klasis dan Rp. 300 juta Gedung Gereja GKIP Sion Wame.

Selain itu atas nama keluarga besar JRBB Festus Manasye, ST memberikan bantuan 100 sak semen untuk Pembangunan kantor klasis dan Gedung Gereja GKIP Sion Wame. (AW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top