Sekda Jayawijaya Membuka Pembekalan Anggota HMKJ

WAMENA - Sekda Jayawijaya Thoni M.Mayor S.Pd.,MM membuka secara resmi Pembekalan Bagi Anggota Himpunan Mahasiswa Kabupaten Jayawijaya, yang berlangsung di gedung Soska, Jumat (17/03/2023).

Sekda Jayawijaya Thoni M. Mayor saat membuka kegiatan Pembekalan Anggota HMKJ

Foto : Vina Rumbewas

Pada kesempatan itu mewakili Bupati, Sekda menyampaikan apresiasi atas eksistensi HMKJ yang aktif dalam melaksanakan berbagai kegiatan positif bagi mahasiswa seperti yang diselenggarakan ini.

"Saya berharap agar kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan, agar mahasiswa Wamena mendapat bekal pengetahuan dan wawasan yang lebih baik lagi dalam rangka mempersiapkan diri masing-masing untuk menjadi calon pemimpin," jelasnya.

Kata Sekda, mahasiswa merupakan generasi penerus yang akan memimpin di setiap lini kehidupan. Untuk itu diperlukan pengetahuan, wawasan, krativitas, inovasi, dedikasi yang tinggi untuk dijadikan bekal menjadi seorang pemimpin.

"Saya harap seluruh peserta dapat serius dan sungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan, dapat memahami materi sehingga dapat dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari, hargai setiap waktu dan kesempatan agar tidak terbuang sia-sia," pungkasnya. (VIN/YUS)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top