Pisah Sambut Kapolres Jayawijaya

 

Wamena - Polres Jayawijaya mengadakan Acara Pisah Sambut Kapolres Jayawijaya yang di hadiri oleh  beberapa Forkapimda Kabupaten Jayawijaya di Kantor Polres Jayawijaya pada hari jumat, 17 Maret 2023.

Dalam acara tersebut hadir Sekertaris Daerah Kabupaten Jayawijaya Thony M. Mayor, S.Pd, MM yang mewakili Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si dan membacakan sambutan Bupati Jayawijaya.

Sekertaris Daerah Kabupaten Jayawijaya Thony M. Mayor, S.Pd, MM saat membacakan sambutannya

Foto : Imanuel Sawaki

Sekertaris Daerah Kabupaten Jayawijaya Thony M. Mayor, S.Pd, MM dalam sambutannya menjelaskan bahwa dalam suatu lembaga atau organisasi, proses pergantian dan penempatan yang dilakukan oleh pimpinan merupakan suatu hal yang biasa dan wajar. Hal ini dilaksanakan atas dasar pertimbangan-pertimbangan dan penilaian khusus dari pimpinan tertinggi organisasi atas kinerja yang dilakukan dalam keorganisasian, terlebih juga untuk melakukan penyegaran dalam tubuh organisasi itu sendiri.

Sekda Kabupaten Jayawijaya juga menyampaikan bahwa tradisi pisah sambut merupakan suatu acara yang wajib dilaksanakan pada momen pergantian pejabat dan hal ini sebagai ungkapan terimakasih atas pengabdian pejabat yang lama dan ungkapan selamat datang untuk menyambut Pejabat yang baru, sehingga ada rasa haru dan sedih dari staf karena perpisahan, namun ada rasa bahagia untuk menyambut pimpinan Baru seperti saat ini yang dirasakan oleh Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Jayawijaya, terlebih khusus Keluarga Besar Polres Jayawijaya.

Dalam kesempatan itu, Sekda Jayawijaya memberikan Apresiasi dan terimakasih kepada AKBP Hesman Sotardoga Napitupulu, SH, S.IK, M.H beserta nyonya Diana Hesaman Napitupulu atas pelayanan dan pengabdiannya yang selalu loyal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Kepolisian Resor Jayawijaya.

Selanjutnya Thony M. Mayor, S.Pd, MM juga menyampaikan selamat datang di Lembah baliem kepada AKBP Heri Wibowo, SIK beserta nyonya Meta Heri Wibowo. Diharapkan kepala Kepolisian yang baru dapat menjalin Koordinasi, Komunikasi dan Kerjasama serta menjaga hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan jajaran anggota Forkompimda.

Selain itu Sekda Jayawijaya mengingatkan kembali kepada Kapolres yang baru agar dapat menjadi Komandan, pengayom dan panutan bagi seluruh warga masyarakat Jayawijaya. (AW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top