Workshop Evaluasi Dan Sinkronisasi Program Pencegahan Penanggulangan Hiv dan AIDS Kabupaten Jayawijaya

 

 

 

Wamena (Humas Pemda Jayawijaya) – Kegiatan Workshop Evaluasi dan Sinkronisasi Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV dan AIDS Kabupaten Jayawijaya berlangsung di Hotel Nayak Wamena, Senin (05/11/12) dan dibuka oleh Sekda Jayawijaya, Benyamin Arisoy, SE, M.Si mewakili Bupati Jayawijaya. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari dan dihadiri oleh Ketua KPA Provinsi Papua, Anggota DPRD Komisi B dan C, Pimpinan SKPD, Pimpinan LSM, Pengelola Layanan, dan Ketua Kelompok Kerja dan Anggota Sekretariat KPA Jayawijaya.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Sekda, Benyamin Arisoy memberikan apresiasi atas kegiatan ini guna mengetahui sejauh mana target capaian program yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan untuk mencari solusi dalam menghadapi hambatan dan masalah pada setiap pelaksanaan kegiatan di lapangan yang akan diprogramkan pada kegiatan yang lebih fokus pada sasaran.
Bupati mengajak Pimpinan SKPD, Dunia Usaha, Organisasi Sosial dan seluruh masyarakat di Kabupaten Jayawijaya agar dalam pencegahan dan penanggulangan HIV dapat diintegrasikan dalam kehidupan sehari-hari sesuai dengan tugas fungsi masing-masing dan bersama-sama menyatakan perang terhadap HIV/AIDS dengan program dan aksi yang nyata.
Sementara itu, Ketua Harian KPA Jayawijaya yang juga Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Jayawijaya, Gaad Piranid Tabuni, SP, MM mengharapkan seluruh peserta agar dapat memberikan kontribusi untuk memberikan solusi dalam pelaksanaan pencegahan dan penanggulangan HIV dan AIDS di Kabupaten Jayawijaya sehingga program-program yang akan disusun dapat mempunyai target yang fokus. (Yus Humas)

 

 

 

    top