Bupati Jayawijaya : Pembukaan Jalan Baru di Maima Capai 100 Persen

WAMENA - Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE., M.Si meninjau langsung pembangunan jalan sepanjang kurang lebih tiga kilo meter yang baru dibuka di Kampung Eagaima, Distrik Maima.

Pembukaan jalan yang kini telah menembus kampung Minimo ini merupakan jawaban atas aspirasi masyarakat yang selama ini disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

“Alat sudah kerja sampai mentok di kali, mudah-mudahan jalan sepanjang 2.700 Km ini kedepan akan dipadatkan dan ditimbun untuk badan jalan,” ungkap Jhon Richard Banua, SE., M.Si usai meninjau pembangunan jalan di Minimo, Kamis (26/01/2023).

Cap : Bupati Jayawijaya Jhon R. Banua, SE., M.Si saat tinjau pengerjaan pembukaan jalan di Distrik Maima yang telah capai 100 persen

Foto : Vina Rumbewas

Bupati memastikan kendaraan roda empat sudah dapat melintasi jalan yang baru dibangun itu.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa realisasi untuk penimbunan badan jalan sehingga masyarakat benar-benar bisa menikmati jalan ini,” kata Beliau.

Bupati juga memastikan, secara pembukaan badan jalan pengerjaannya sudah mencapai 100 persen tinggal dilakukan penimbunan badan jalan.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan akses untuk bisa mengambil material yang bagus untuk penimbunan badan jalan ini, dan masyarakat senang dan mendukung karena mereka yang nantinya akan menggunakan akses jalan ini,” tutupnya. (VIN/AR).

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top