Syukuran Peresmian dan Pelantikan Pj Gubernur Papua Pegunungan

Wamena - Syukuran Peresmian dan Pelantikan Penjabat Gubernur dan Penjabat Sekertaris Daerah Papua Pegunungan digelar di lapangan terbuka jalan JB Wenas Kama, Selasa (22/11/2022).

Dalam acara syukuran tersebut banyak masyarakat yang hadir untuk merayakan dan juga melihat secara langsung Penjabat Gubernur dan Penjabat Sekda Provinsi Papua Pegunungan.

Sebagai ketua panitia syukuran, Briyur Wenda, S.Pd, MAP menyampaikan bahwa acara syukuran ini diselenggarakan atas dasar atau diprakarsai oleh 8 bupati kabupaten yang tergabung dalam Asosiasi Bupati Se-Pegunungan Tengah.

Cap : Masyarakat dari 8 Kabupaten Hadir untuk mengikuti Syukuran Peresmian dan Pelantikan PJ Gubernur Papua Pegunungan.

Foto : Agris Wistrijaya

Cap : Para Tamu Undangan Yang Hadir dalam Acara Syukuran Peresmian dan Pelantikan PJ Gubernur Papua Pegunungan.

Foto : Agris Wistrijaya

Briyur Wenda, S.Pd MAP juga mengajak kader-kader intelektual untuk bersatu memajukan  Provinsi Papua Pegunungan dan juga mulai mengikuti panduan dari PJ Gubernur Papua Pegunungan.

Penjabat Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo, SH.,MH dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, bersama Pemerintah untuk membangun masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan pendidikan, Kesehatan, dan SDM.

Cap : PJ Gubernur  dan Sekertaris Daerah Provinsi papua Pegunungan saat di Doakan Oleh Hamba-Hamba Tuhan

Foto : Agris Wistrijaya

“Tuhan menyuruh saya datang untuk melihat saudara-saudara kita di sini, mengangkat mereka, bergandengan tangan untuk membangun dan menjadikan orang-orang yang pintar dan orang-orang yang takut akan Tuhan, yang berpendidikan dan dapat hidup layak di wilayah Provinsi Papua Pegunungan,” ungkap PJ Gubernur Papua Pegunungan.

Dalam kesempatan yang sama PJ Gubernur Provinsi  Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo, SH.,MH juga memperkenalkan Pj Sekertaris Daerah Provinsi Papua Pegunungan  Dr. Sumule Tumbo, SE, MM kepada seluruh masyarakat yang hadir.

Selain itu, Pj Gubernur juga menyampaikan mohon dukungan dari masyarakat untuk membangun Provinsi Papua Pegunungan lebih baik dari pada daerah-daerah yang lain. (AW/ FEF)

    top