Penyambutan Penjabat Gubernur dan Sekertaris Daerah Provinsi Papua Pegunungan

Wamena - Penjabat Gubernur dan Sekertaris Daerah Provinsi Papua Pegunungan akhirnya tiba di wamena yang di sambut oleh 8 Bupati Se-pegunungan tengah/ Lapago, yaitu Bupati Jayawijaya, Bupati Yahukimo, Bupati Yalimo, Bupati Pegubungan Bintang, Pj. Bupati Tolikara, Pj. Bupati Lanny Jaya, Pj. Bupati Nduga dan Pj. Bupati Mamberamo Tengah di bandara Wamena, Selasa (22/11/2022).

Cap : Pj. Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo, SH, MH tiba di Kota Wamena

Foto : Imanuel Sawaki

Cap : Pj. Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo, SH, MH dan Istri saat di sambut mazyarakat dan Forkopimda

Foto : Imanuel Sawaki

Selain 8 Bupati Se-Lapago hadir juga para pimpinan instansi, Dandim 1702, Kapolres Jayawijaya, beserta Forkopimda menyambut Penjabat Gubernur Papua Pegunungan.

Dalam penyambutan tersebut ketua Asosiasi Bupati Se-Pegunungan Tengah Didimus Yahuli yang juga merupakan Bupati Yahukimo menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada Pj Gubernur dan Pj. Sekda di kota Wamena.

Sementara itu, sebelum melanjutkan perjalanan menuju hotel untuk beristirahat ketua Asosiasi Bupati memberikan arahan dan Doa Bersama agar seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik.

Masyarakat kota Wamena di sekitar bandara  dan jalanan menuju tempat acara ucapan syukur terlihat sangat antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Provinsi Papua Pegunungan ini. (AW/ FEF)

    top