Tahun Ini, Pemda Kerjakan Jalan Tembus Wouma-Welesi

| 07 Maret 2019

WAMENA - Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, pada tahun 2019 ini akan mengerjakan jalan tembus yang menghubungkan Distrik Wouma- Welesi. Jalan Tembus yang menghubungkan Distrik Wouma dan Distrik Welesi memang sangat memprihatinkan akibat longsor, sehingga sangat tidak layak untuk digunakan oleh pejalan kaki maupun kendaraan roda dua maupun empat.

Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua SE, M.SI, Rabu (06/03/2019) saat dihadapan masyarakat Distrik Welesi memastikan, pekerjaan jalan tembus distrik Wouma ke distrik Welesi menjadi perhatian pemerintah Jayawijaya dan akan dikerjakan pada tahun 2019 ini. Menurut Bupati, jalan longsor yang ada di Kampung Wesakin memang menjadi perhatian utama karena jalur tersebut selain digunakan untuk aktifitas warga masyarakat, Jalan tersebut merupakan jalur penting untuk menuju tempat FBLB dan juga tempat wisata yang ada di Distrik Welesi.

Kata Bupati, Selain perbaikan jalan yang longsor di Kampung Wesakin Distrik Wouma, pemerintah Kabupaten Jayawijaya berencana membangun jalan tembus dari Distrik Welesi menuju ke Distrik Walaik Kabupaten Jayawijaya. Jelas Bupati, pembangunan Jalan Tembus Distrik Welesi ke Distrik Walaik akan dibangun sejauh 7 kilo meter dan menggunakan dana sebesar 3 Miliar rupiah. Namun, jelas Bupati Banua, untuk Tahun 2019 ini pemerintah akan membuka jalan tembus tersebut sepanjang 4 kilometer, dan akan diusahakan untuk tetap


Komentar  (0)


Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar

Jika belum terdaftar silahkan Registrasi terlebih dahulu

Atau gunakan akun google anda untuk registrasi

Berita terakhir

28 Maret 2019

WAMENA -Wakil Bupati Jayawijaya Marthen Yogobi, SH, M.Hum minta kepa...

28 Maret 2019

WAMENA  - Pemerintah Kabupaten Jayawijaya memberikan apresiasi ...

28 Maret 2019

WAMENA  – Wakil Bupati Jayawijaya Marthen Yogobi, SH, M.H...

27 Maret 2019

WAMENA  – Wakil Bupati Jayawijaya Marthen Yogobi meminta ...

01 April 2019

WAMENA – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya menargetkan sebelum 1...

27 Maret 2019

WAMENA  – Wakil Bupati Jayawijaya Marten Yogobi, SH, M.Hu...