26

Pemerintah Kab. Jayawijaya serahkan dana Bangdes

| 26 September 2012

 

 

 

Wamena (Humas Pemda Jayawijaya) – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Kampung (BPMK) menyerahkan dana Pembangunan Desa (Bangdes) untuk Distrik Wamena Kota, Distrik Wouma dan Distrik Wesaput bertempat di  Kantor Distrik Wamena Kota, Selasa (25/09/12).

Penyerahan dana Bangdes dilakukan oleh Bupati Jayawijaya yang diwakili Asisten bidang perekonomian dan Pembangunan, Thony M. Mayor, S.Pd, MM yang didampingi kepala BPMK Jayawijaya, Lenensya Manuputty, SE.
Dalam sambutannya, Thony M. Mayor mengatakan walaupun pemerintah telah memekarkan 40 Distrik dan 328 kampung, namun pemerintah tetap berupaya untuk memberikan perhatian, salah satunya adalah dengan memberikan dana Bangdes. Oleh karena itu diharapkan masyarakat mampu menggunakan dana tersebut sebaik mungkin untuk membangun kampungnya masing-masing.
Sementara itu Kepala BPMK Jayawijaya, Lenensya Manuputi, SE menegaskan bahwa penggunaan dana Bangdes yang disalurkan harus didasarkan dengan petunjuk teknis (Juknis) yang ada. Ditambahkan bahwa segala bentuk penggunaaan dana Bangdes ini harus dilaporkan kepada Pemerintah Daerah Jayawijaya untuk selanjutnya dipertanggungjawabkan.  (Yus & Arruan Humas, Rony RRI)

 

 

 


Komentar  (0)


Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar

Jika belum terdaftar silahkan Registrasi terlebih dahulu

Atau gunakan akun google anda untuk registrasi

Berita terakhir

07 Maret 2019

WAMENA - Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, pada tahun 2019 ini akan m...

09 Maret 2019

WAMENA  – Sebagai komitmen pemeritah daerah bersama selur...

09 Maret 2019

WAMENA   – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya kembali m...

09 Maret 2019

WAMENA – Guna meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat...

09 Maret 2019

WAMENA  – Mencegah penyebaran penyakit cacingan, Dinas Ke...

05 Maret 2019

WAMENA  – Guna meningkatkan pelayanan kesehatan di wilaya...