19

Perpisahan Pemda Jayawijaya Dengan Guru-Guru SM-3T Angkatan IV Kabupaten Jayawijaya

| 19 Agustus 2015

 Wamena - Setelah mengabdi selama satu tahun di kabupaten Jayawijaya, pada hari Rabu (19/08/2015) bertempat di ruang rapat Bappeda dilaksanakan perpisahan antara Pemerintah Kabupaten Jayawijaya serta Dinas Pendidikan dan Pengajaran dengan Guru-guru SM-3T Angkatan IV Kabupaten Jayawijaya yang ditandai dengan pelepasan topi dari perwakilan guru SM-3T oleh Bupati Jayawijaya, Wempi Wetipo, SH, MH.

Acara perpisahan guru-guru SM-3T dihadiri para kepala SKPD serta beberapa Kepala Sekolah atau perwakilan sekolah di mana tempat selama ini Guru-guru SM-3T mengabdikan dirinya.
Pada acara perpisahan tersebut Bupati Jayawijaya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada guru-guru SM-3T yang telah mengabdi selama satu tahun di Kabupaten Jayawijaya. Penugasan Guru-guru SM-3T hendaknya menjadi motivator bagi semua kalangan terutama kepada anak didik dalam mengembangkan dan meningkatkan kreatifitas.
Sementara itu Sekretaris Dinas Pendidikan dan Pengajaran yang juga sebagai koordinator SM-3T, Bambang Budi Handoyo mengatakan Guru-guru SM-3T dalam melaksanakan tugasnya selama satu tahun dapat berjalan dengan baik dimana mereka telah menjalankan program Baca Tulis Hitung (Calistung) serta sudah menjalankan peran sertanya dalam masyarakat di bidang pendidikan.
Dalam acara perpisahan ini juga disampaikan kesan dan pesan dari Guru-guru SM-3T selama bertugas di Kabupaten Jayawijaya dan diakhiri dengan tukar menukar cinderamata antara Pemerintah Daerah Kabupaten Jayawijaya dan Guru-Guru SM-3T. (YA/YP).

 

 

 


Komentar  (0)


Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar

Jika belum terdaftar silahkan Registrasi terlebih dahulu

Atau gunakan akun google anda untuk registrasi

Berita terakhir

07 Maret 2019

WAMENA - Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, pada tahun 2019 ini akan m...

09 Maret 2019

WAMENA  – Sebagai komitmen pemeritah daerah bersama selur...

09 Maret 2019

WAMENA   – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya kembali m...

09 Maret 2019

WAMENA – Guna meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat...

09 Maret 2019

WAMENA  – Mencegah penyebaran penyakit cacingan, Dinas Ke...

05 Maret 2019

WAMENA  – Guna meningkatkan pelayanan kesehatan di wilaya...