09

Media Online Sub Website Jayawijaya Diluncurkan

| 09 September 2017

Wamena – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya terus berbenah diri dalam kapasitasnya sebagai lembaga eksekutif untuk melayani masyarakat. Pelayanan pemerintahan itu dari hari ke hari kian menunjukkan peningkatkan yang signifikan. Bahkan untuk memudahkan dalam menyajikan informasi kepada publik tentang profil Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sendiri dapat dilakukan melalui media online sub website Jayawijaya yang telah diluncurkan pada Kamis (7/9).

“Peluncuran media online ini merupakan pengembangan dari website resmi Pemerintah Kabupaten Jayawijaya yang telah ada, hanya saja penyajian informasi dari masing-masing OPD ditambah,” kata Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Mansyur Latif, S.Sos, M.Si selaku penanggungjawab.

Menurutnya, peluncuran perdana media online kali ini akan menjadi  website khusus yang dikelola oleh Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (BPBJP) sebagai media informasi bagi seluruh stakeholder yang berkaitan dengan pengadaan.

“Di dalam sub website itu ada informasi tentang OPD, PPK, pejabat pengadaan dan Penyedia, sehingga memudahkan para pengguna untuk mendapatkan informasi yang diinginkan. “Ini semacam jendela yang telah disediakan untuk bisa masuk. “Tinggal mengklik link yang ada,” kata Mansyur.

“Ini bukan aplikasi untuk lelang, tapi sub website ini hanya menyediakan link yang didalamnya memuat seputar pengadaan barang dan jasa,” tegas Mansyur.

 


Komentar  (0)


Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar

Jika belum terdaftar silahkan Registrasi terlebih dahulu

Atau gunakan akun google anda untuk registrasi

Berita terakhir

18 Mei 2018

WAMENA – Kafilah/Kontingen Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kab...

18 Mei 2018

WAMENA  – Guna memberikan pemahaman kepada Aparatur Sipil...

18 Mei 2018

Pemda Anggarkan 600 Juta Untuk Hidupkan Lift Di Gedung Otonom
...

16 Mei 2018

Pemkab Jayawijaya 3 Tahun Berturut-turut Raih WTP,

Peme...

08 Mei 2018

Pemerintah Kabupaten Jayawijaya secara simbolis menyerahkan 342 Kart...

19 Maret 2018

WAMENA – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya menggelar Monitoring dan Evaluasi Laporan Dana Des...